Inilah Rasanya Falling In Love...

iklan murah



Jatuh cinta, diakui atau tidak setiap orang pasti pernah ngerasain yang namanya falling in Love, termaksud gue :) , Pada dasarnya jatuh cinta merupakan salah satu proses menuju kedewasaan. tergantung bagaimana kita mengelola rasa jatuh cinta kita tersebut sehingga berdampak positif bagi kehidupan kita. Ada orang yang gampang sekali ditebak klo lagi jatuh cinta ada juga orang yang pandai menyembunyikan tanda tanda jatuh itu. Padahal jatuh cinta itu wajar karena pada dasarnya jatuh cinta merupakan kebutuhan manusia.

Berikut ini adalah tanda - tanda klo kita lagi falling in love:

1. SERING MERASA CEMAS, RESAH, DAN GELISAH ( SALTING )


Ada yang bilang klo kita lagi jatuh cinta, kita jadi bingung kepikiran terus dan memang begitulah kenyataannya. Pada saat kita jatuh cinta, kita akan sering merasa cemas, resah, serta gelisah, Ini yang akan membuat kita menjadi salah tingkah sehingga malah mengakibatkan kita jadi tampak aneh di depan teman - teman kita.


2. WAJAHNYA MENGALIHKAN DUNIAKU


Seperti lagu afgan, klo kita lagi jatuh cinta, pasti dunia kita bakal teralihkan sama dia, walaupun kita lagi sibuk dengan sesuatu pasti kita tetep bakal inget sama dia. Inilah yang namanya Power Of Love.


3. SERING SENYUM SENYUM SENDIRI


Agan bakal tersipu-sipu malu apabila bersama dengannya. Bahkan ketika tidak ada dia pun kita bisa senyum senyum sendiri tanpa alasan.


4. WAKTU TERASA CEPAT BERLALU


Klo ada kita lagi jatuh cinta, waktu tuh berasa cepet banget berlalu, apalagi klo lagi ada di deket dia, rasanya 24 jam dalam sehari tuh belum cukup.


5. SUSAH MEMEJAMKAN MATA



Siapa pun yang lagi jatuh cinta pasti bakal susah mejamkan mata, apalagi buat tidur nyenyak,hehe..
Mau ngapain aja pasti selalu kepikiran sama dia karena hati dan pikiran kita tidak pernah bisa berhenti memikirkan si dia.


6. SERING MERASA BERDEBAR - DEBAR BILA BERSAMA SI DIA



Bohong banget kalau kita ga ngerasa berdebar - debar bila sedang bersama si dia. Yang ada kita jadi salah tingkah, keringat dingin, serta terkadang kita tidak sanggup berkata - kata. Yang pasti, kita akan lebih sering menunduk dan curi - curi pandang. Ingin segera lari menghindar karena malu, namun disisi lain kita juga tidak mau melewatkan momen istimewa bersama si dia.


7. SERING MERASA CEMBURU



Ketika kita lagi jatu cinta sama someone ga mungkin banget klo kita ga pernah cemburu, Memanage rasa cemburu selama kita jatuh cinta itu penting tapi jangan terlalu berlebihan juga.


8. SELALU INGIN BERTEMU



Siapa sih yang tidak ingin selalu bersama si dia? kita pasti akan selalu mencari alasan untuk selalu bertemu dan berdekatan dengan si dia.


9
. PULSA / TAGIHAN TELP MEMBENGKAK



Ini pasti bakal kita alami klo lagi jatuh cinta sama seseorang . Klo udah jatuh cinta masa bodo deh pulsa/tagihan telp jadi membengkak. Yang penting komunikasi dengan si dia jalan terus.


10.SERING MENDENGARKAN LAGU LAGU BERNUANSA CINTA




Ini yang hampir di dilakuin sama semua orang klo lagi jatuh cinta, kita bakal lebih sering dengerin lagu lagu bernuansa cinta dan ikut terlarut dalam lagu tersebut.


Kesimpulan :

Apapun tanda tandanya, siapapun orang yang kita cintai, ane berharap kita semua bisa mendapatkan jodoh yang terbaik, bukan karena dia cantik, pinter ataupun kaya, tapi bisa mendapatkan jodoh yang memang sudah dipersiapkan oleh Tuhan buat menjadi pasangan kita.

0 Response to "Inilah Rasanya Falling In Love..."

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner