BEKERJALAH SEPERTI PEREMPUAN...

iklan murah


mungkin dari kamu sekalian pada terkejut ya ngebaca judul dari judul artikel diatas.

maksud dari artikel ane ini bukan berarti kamu sekalian ane sarankan untuk menjadi perempuan atau bekerja jadi maho

di artikel saya kali ini, ane hanya ingin memberi tahukan beberapa nilai2 positif dari seorang perempuan, beberapa hal-hal yg lebih baik dari perempuan ketimbang pria. ane ngomong begini bukan karena ane seorang perempuan, ane seorang pria jantan dan tampan (itupun kalo agan-agan percaya ), dan ane juga tidak menjudge kalo pria tidak lebih baik dari pada perempuan, tidaklah seperti itu isi thread ini. karena pria dan perempuan sama2 saling membutuhkan wanita juga tidak akan bisa hidup tanpa belaian seorang pria dan seorang pria juga tidak akan hidup jika tidak membelai seorang wanita..

ok deh, langsung saja. ane ingin agan-agan sekalian yang masih mmpuyai ibu, kakak perempuan, istri ataupun pacar, yang dalam hal ini sudah bekreja. kalo yang tidak bekerja lain lagi ceritanya. ane ingin agan-agan sekalian lihat keseharian mereka, dari pagi bangun tidur hingga malam tidur lagi, atau yang pagi baru tidur dan malam bekerja lagi.

berdasarkan pengamatan ane ane mengambil beberapa kesimpulan yang ane jabarkan berdasarkan point2 yang akan ane jelaskan. tntunya ane mnjabarkan karena pada saat ini ane masih memiliki seorang ibu dan juga adik perempuan yang ke duanya sama2 bekerja.

langsung saja inilah point2 tersebut :

1. Perempuan Bekerja Tanpa Kenal Lelah

kenapa ane katakan demikan, mngkin agan bisa melihat sndiri atau setidaknya pernah mendengar. dari pagi hingga malam ada saja yang mereka kerjakan. ane ambil contoh :mesti bangun pagi2 sekali kira2 pukul 5 sudah bangun dan melakukan aktivitas, baik sholat (bagi yang muslim), menyiapkan segala sesuatunya berupa sarapan, membersihkan rumah, mencuci pakian, dan menyiapkan bahan2 buat bekerja nnti. coba bandingkan dengan kita para pria, mungkin tidak akan ada yg bisa bangun pada jam segitu, kalopun dipaksa bangun pasti bakal ngomel gk jelas. (termasuk ane juga gan ).

2. Perempuan Bekerja Dengan Sabar

mungkin buat agan2 sekalian sudah tau kenapa perusahaan lebih mempekerjakan perempuan dari pada pria. bahkan buru2 pabrik yang notabene yg lebih cocok buat pria kini sebagian perempuan yg menanganinya. ini karena para perempuan sabar dalam mnerima semuanya, gaji kecil dengan jam kerja yg tidak sesuai, atau lembur tapi hanya mendapatkan uang tambahan yang sedikit, lihat mereka masih sabar saja bekerja. bagaimana dengan kita para pria??, mungkin pabrik atau perusahaan tmpat agan bekerja sudah pasti agan demo, dan ane orang yg paling depan untuk mendemo perusahaan tersebut

3.Perempuan Bekerja Tiada henti

bangun pagi2 sekali, siapin sarapan, ngrusuin anaknya yg akan bersekolah (playgroup,SD), cuci baju, bersihkan rumah, lalu pigi bekerja. sore pulang bekerja msih banyak lagi pekerjaan rumah yg menanti, tanpa kenal lelah diselesaikan smua. malam pun demikian, selesai anak2 pada tidur, si perempuan pun harus siap untuk melayani suami.. walaupun lelah tapi tidak ada masalah, si perempuan tetap melayaninya dan itu wajib ( yg udah menikah ya). coba bandingkan ama kita pria?, ada yang sanggup ngelakuin itu smua??, paling2 yang agan pilih cuma waktu malamnya saja ketika si istri wajib melayani si suami. (ane juga psti milih itu gan )

4. Perempuan Bekerja Dengan Semangat dan Tujuan yang Jelas

shoping memang menjadi kebutuhan yang wajib bagi perempuan, bahkan ada juga yang menghambur2kan uangnya. tpi dari sini kita pria bisa mengambil nilai positif, apakah itu, ane ambil contoh : seorang perempuan yang mengidam2kan untuk membeli tas, sepatu, dan lain-lain rela tidak makan diluar, memotong segala macam pengeluaran demi memiliki barang yang di inginkannya. begitu juga seorang perempuan yg telah memiliki anak, dia akan bekerja sekeras2nya dan sehemat2nya agar kelak si anak tidak hidup susah sperti dirinya. bagaimana dengan kita pria? mungkin gaji 1 bulan dalam 1 minggu sudah habis setengahnya gk tau habisnya kmana. ( untuk yang 1 ini buka ane gan, soalnya ane seorang enterpeuner )


beberapa poitn tadi menjelaskan bahwa apa yang dikerjakan wanita tidak segampang keliatannya. disini ane hanya mengajak kamu mengambil nilai2 positif dari apa yang dikerjakan seorang permpuan selama ini.

walaupun tidaklah semua wanita begitu, dan tidak juga para pria tidak seprti point2 yang diatas. :)

0 Response to "BEKERJALAH SEPERTI PEREMPUAN..."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner