Mari Belajar Hidup dari COFFEE...

iklan murah

Pagi ini, aku sendiri. Terduduk di sudut Cafe dengan sebuah laptop komputer yang menemaniku. Sebenarnya nggak sendiri sih, ada ribuan embun diluar sana, ada secangkir coffee di meja, dan ada segelintir perasaan galau dalam hati..

Tingkat kegalauanku kali ini sudah benar benar over, entah sudah stadium berapa. Segala macam problem hidup menari nari indah di otakku. Buruknya, kegalauan ini menyebabkan hampir setiap hari aku merasa iri dengan hidup oranglain. Entah hidup teman bermainku, sahabatku, bahkan dengan hidup musuhku pun aku iri.

ku cicipi sedikit black coffee ku.  

Pahit ya seperti hidupku hahahaha.. :)

Mungkin aku ini terlihat sudah sangat sangat depresi. Ya, hidupku seperti black coffeeku pagi ini : hitam, gelap, pahit. Tapi percuma juga kan meratapi hidup? Toh kita ini cuma semacam proyeksi gambaran Tuhan.

Kupandangi black coffeeku, kuberi satu sendok gula.. masih pahit !

satu sendok lagi, belum enak..

satu sendok lagi, hmm.. ini baru pas !

Dari coffee yang aku nikmati pagi hari ini, aku bisa menyimpulkan.. Tidak selamanya hidupku pahit. Ada hal-hal tertentu dan orang-orang tertentu yang perlu menggulai hidupku. Teman-teman, sahabat terdekat, tetangga, keluarga, adik-adik, ayah, mama bahkan musuh.

Mereka punya peran sendiri-sendiri dalam hidupku. Memberi rasa manis, tapi sering juga memberi rasa pahit .

Menambahkan rasa pahit dan manis, walau kadang tak sesuai porsi.

Sebenarnya ini hanya pembelajaran untuk diriku sendiri. " Supaya aku bisa menikmati hidup seperti aku menikmati secangkir coffee. Supaya aku tidak perlu iri dengan coffee oranglain yang mungkin kalau aku cicipi terlalu pahit atau terlalu manis.. "

Sederhana sebenarnya, nikmati dan resapi setiap pahit dan manis hidupmu.

1 Response to "Mari Belajar Hidup dari COFFEE..."

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner