Tips Yang Pengen BEKEN. ( kamu gak harus ganteng atau cantik )

iklan murah


Siapa bilang jadi orang beken itu harus ganteng atau cantik? 
Siapapun yang bilang,pasti otaknya sudah pindah ke dengkul. 
Sebab beken itu satu soal dan ganteng atau cantik itu soal lain. 
Banyak orang ganteng atau cantik tapi gak beken, Tapi justru malah dikucilkan. 
Tentu saja, karna sikap buruk mereka.Tapi ada juga orang yang lumayan jelek tapi beken. Mereka ini biasanya adalah orang-orang Tahu bagaimana membuat orang lain senang. So, kalau wajahmu gak ganteng-ganteng banget, jangan gigit jari. 
Kamu masih punya kesempatan jadi bintang. 
CARANYA?


Jadikan Semua Orang Temanmu
 
Kalau mau beken, jangan pilih-pilih sahabat. Bergaulah dengan siapa aja. Dengan orang baik,Pegawai perpustakaan,petugas kebersihan sekolah,satpam,penjual makanan dikantin, pokoknya semuanya deh. Semua orang harus mengenalmu dan kamu harus mengenal mereka. karna itu, bisa terbuka pada semua orang, kamu harus berpikir Positif pada orang lain. jangan sekali-kali berpikir buruk atau menduga-duga hal negatif terhadap orang lain karna itu akan membuatmu tertutup pada orang tersebut. selain itu, juga dosa. So, jadikanlah siapapun temanmu.
Bicaralah Dengan siapapun
 
Banyak orang enggan bicara dengan orang yang lebih bodoh darinya karna takut ikut ketularan bodoh. Ini keliru. sebab tak semua orang bodoh pada semua bidang. boleh jadi dia bodoh pada matematika, tapi siapa tau prestasi musiknya cemerlang. setiap orang punya kekurangan-kelebihan masing-masing. karna itu berbicaralah dengan siapapun . Termasuk sama orang yang mungkin lebih pintar darimu. Biasanya, kita juga enggan berbicara dengan orang yang lebih pintar. Berbicara dengan mereka akan membuat kita seperti orang dungu. Kalau sudah begitu, jadimalas rasanya membuka pembicaraan dengan mereka. Padahal itu justru kesempatanmu untuk mengetahui lebih banyak hal. So, kamu tidak akan bisa berbicara kepada siapapun kalau kamu masih malu bertanya.
Gunakan Sapaan yang Menyenangkan
 
Jangan biarkan siapapun lebih dulu menyapamu. Kamulah yang harus jadi orang pertama yang menyapa mereka. Percaya deh, kalau kamu sukses melakukan poin ini, gak hanya popularitas, namun mereka juga akan benar-benar menghormatimu. Dan yang gak kalah penting, Sapalah setiap orang dengan sapaan yang paling mereka senangi. Kalau yang akan kamu sapa dalah mahluk manis, kamu bisa menyapanya, "selamat pagi manis.."
Tersenyumlah!
 
Ramah, secara gampang bisa diterjemahkan dengan banyak-banyak memberi senyum kepada orang lain. So, tersenyumlah! Kata psikolog, Senyum adalah hal kecil dengan efek yang besar. dengan senyum, misalnya, orang lain akan 'merasa diterima' kehadirannya. selain itu, senyum dibibirmu juga akan membuat mereka merasa kalau kamu nyaman atau senang berada bersama mereka. So, dengan atau tanpa gosok gigi, tersenyumlah!
Tak Ada Salahnya Nongkrong Dulu
 
Mereka yang datang tak pernah telat dan yang pulang sesuai jadwal tak pernah benar-benar dikenal...yoi,kalau lulus nanti, orang-orang yang mungkin kamu ingat disekolahmu adalah mereka yang suka telat dan nongkrong dulu disekolah setelah bell pulang. So, begitu bell pulang berdentang, jangan langsung pulang. Sebaliknya, Silahkan kongkow-kongkow dulu bersama teman-temanmu. Menghabiskan waktu bersama adalah hal paling mungkin yang akan membuat mereka 'menyadari' keberadaanmu.
Selalu Ulurkan Tangan
 
Menjadi terkenal berarti harus menyiapkan banyak tangan. Artinya, kamu harus selau dalam posisi siap mengulurkan tangan. Dalam situasi apapun, kamu harus siap menolong. Sebab, begitu kata psikolog, bantuan sekecil apapun yang kamu berikan akan berarti besar dan selalu diingat oleh mereka. So, salah satu cara untuk diingat orang lain adalah dengan membantu mereka.
Ada Dimana-Mana
 
Jangan lewatkan satu acara pun yang dilakukan teman-tamanmu. Sebaliknya, apapun kegiatan atau acaranya, ikutlah. Ini penting agar keberadaanmu diperhitungkan dan agar lebih banyak orang mengenalmu. Aktif dalam semua kegiatan So pasti bakal bikin namamu jadi populer Tapi disisi lain, juga bikin kamu kelelahan. itu resiko yang Menyenangkan!
Jangan Jadi Biasa
 
Kalau sikapmu biasa-biasa saja, penampilan seperti orang kebanyakan, ya.. nggak bakalan beken. Untuk dikenal orang banyak, kamu harus berbeda. kalau yang lain putih, kamu harus hitam. kalau yang lain hitam, kamu harus merah. POkoknya beda. tetapi sesuaikan juga dengan karaktermu. karena tampil beda nggak harus menggadaikan karkter asli. Sederhananya, ekspresikan ekspresimu!
Trend Setter
 
Satu lagi yang membedakan orang beken dengan orang biasa: Kalau orang biasa mengenakan dan selalu antusias mengikuti trend, maka orang beken akan selalu berpikir untuk menciptakan trend-trend baru. Yup, orang beken adalah trend setter. dari merekalah lahir trend-trend baru. So, apapun yang lagi tren skarang ini jangan pernah mengikutinya. sebaliknya, kamu harus tampil serba beda.

1 Response to "Tips Yang Pengen BEKEN. ( kamu gak harus ganteng atau cantik )"

  1. Gimana kalau kamu ikut Audisiku.com?
    Bisa jadi terkenal dan ada hadiah menarik loh. Follow Twitter kami @audisiku dan facebook kami audisiku.
    Bisa jadi bintang iklan bersama om jin loh.

    ReplyDelete

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner