KAU CURI HATIKU...

iklan murah


Ada satu hati yang mencuri hatiku
Ada satu cinta yang membuatku jatuh cinta
Ada rindu yang membuatku sendu
Semua rasa itu ada padamu

Kau bawa aku terbang menembus langit biru
Dengan sayap-sayap cintamu
Kau bawa aku mengarungi laut cinta
Dengan biduk cinta penuh bahagia

sungguh betapa bahagia hati ini
saat engkau ada disampingku
betapa indahnya getaran dada ini
saat engkau memeluk tubuhku

dan aku terlena
dalam dekapan rayuanmu
aku terpesona
oleh senyum yang terukir di bibirmu

Engkaulah yang mencuri hatiku
Engkaulah yang membuat aku jatuh cinta
Engkaukah yang selalu kurindu

0 Response to "KAU CURI HATIKU..."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner