KAUKAH KEKASIHKU

iklan murah


Kekasihku
Hatiku telah terpanah asmara
Oleh cinta dan kasih sayangmu
Maapkan aku kekasihku
Yang terlena dalam ragu





Rasa curiga
Rasa cemburu
Badai prasangka
Selalu menggangguku
Itu semua karena rasa kasihku
Yang begitu besar kepadamu





Maapkan aku kekasihku
Mungkin aku terlalu berlebihan
Bila kerinduan ini
Melahirkan keresahan





Prasangka dalam kecurigaan dijiwamu
Padahal telah kuyakinkan
Pada diriku sendiri
Aku sayang kamu
Aku cinta kamu
Aku rindukan kamu





Jangan pernah kau sayatkan sembilu
Pada sekeping hatiku
Yang bersandar pada setiamu
Aku menyayangimu
Dan mencintamu

0 Response to "KAUKAH KEKASIHKU"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner