Mau Tau Rumus ikhlas.. ?, Nih Baca...!

iklan murah


Saya baru tau td pas denger ceramah di masjid sebelah ternyata rumus ikhlas tuh ada gan dan ane bangga + merinding bgt gan bisa dapet rumusan itu. ternyata rumus yg sering ane pake di sekolah bisa di pake buat rumusan ikhlas gan

ini gan penampakannya:

rumus
A/B = C


singkatannya gan :

singkatan

A : memberikan
B : mengharapkan balasan
C : hasil


A/B=C JIKA 1/1=1

PENJELASAANYA
jika kita memberikan 1 buah jeruk dang mengharapkan di balas dng imbalan 1 buah semangka maka hasil yang kita dapat hanya 1 buah semangka itu


A/B=C jika 1/2=0,5

penjelasan
jika kita memberi 1 dan mengharakan imbalan 2 maka hasil yang kita dapat akan semakin sedikit yaitu setengah dari yg kita berikan


Tapi jika A/B=C 1/0= ~

penjelasannya
jika kita memberikan sesuatu dan tidak mengharapkan balasan apapun dari dia maka allah akan memberikan pemberian yg tak terhingga


jadi, bukannya mau menggurui hanya ingin share ilmu yg td ane dapet, kita klo sudah memberi g usahlah mengharapkan imbalan dari manusia karena allah akan memberikan lebih baik dan tak terhingga dari apa yang telah kita berikan sebelumnya. bahkan memberikan bukan hanya berupa barang, ilmu pun bisa di berikan asalkan kita ikhlas memberikannya, dan g usah minta imbalan atau karena allah akan memberikan yg lebih baik dan tak terhingga.

0 Response to "Mau Tau Rumus ikhlas.. ?, Nih Baca...!"

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner