PERMAINAN PSIKOLOGI KAUM WANITA...

iklan murah


Langsung aja gan, ini hasil observasi, pengalaman dan bertapa di kamar mandi umum, berikut ane sampaikan beberapa permainan psikologi yang dilakukan kaum Hawa terhadap kaum Adam:

1. “Yaudah, gak usah jadi ajah!”

Nama permainannya “Yaudah, gak usah jadi ajah!”, permainan ini sering dilakukan pleh kaum cewek untuk memutuskan saraf-saraf ringan dibagian otak kanan para cowok, contoh permainan ini misalnya:
*sms*
Cewek: “ ayank, jd jemputkan?”
Cowok: “jadi dong, tapi aku bakal telat 1 detik ne, gak apa ya!”
Cewek: “yaudah, gak usah jadi ajah!”
Cowok: “oke, oke, telat sepertiga detik ya!”
Cewek: “ udah, gak usah jd ajah!!!”
Inilah salah satu contoh permainan “Yaudah, gak usah jadi ajah!”, dengan permainan ini sang cowok akan tanpa sadar untuk datang menjemput si cewek dengan sanagat amat tepat waktu.

2. “o..”

Jenis permainan ini hanya bisa dilakukan melalui sms, biasanya permainan ini ditujukan bagi cowok yang naksir ke si cewek, contohnya:
*sms*
Cowok: “hae, Zainab, lagi apa? Udah makan?”
Cewek: “dah”
Cowok: “aku makan pake ikan paus lho!!”
Cewek: “o..”
Cowok: “tadi nonton spongebob gak?, lucu banget.”
Cewek: “o..”
Cowok: “kabarnya si Mi’un mau kimpoi ya?”
Cewek:: “o..”
Tu, lihat kan, cuma dengan tiga “o..” bisa membunuh si cowok, ini termasuk dalam permainan berbahaya, karena dapat membunuh asa dari kaum Adam.

3. “kok marah?”

Ini dia, salah satu permainan yang buat keriting kaum Adam, contohnya:
*sms*
Cowok: “hae, lagi apa?”
Cewek: “lagi duduk aja sambil dengerin musik, udah makan?”
Cowok: “belum, ntar lagi”
Cewek: “makan dong, ntar sakit”
Cowok: “iya, ntar lagi aja”
Cewek: “kok marah-marah seh?”
Cowok: “gak marah kok, biasa aja!”
Cewek: “tu kan marah-marah, pake tanda seru lagi sms-nya, yaudah terserah!!!!!”
Biasanya kaum Wanita menggunakan permainan ini pada saat-saat mereka lagi sensitif, ato kata si Aurel Unmood.

4. “Ini hari apa?”

Yup, ini dia salah satu permainan yang menguji seberapa kuat ingatan agan-agan, contohnya:
Cewek: “sayang, tau gak ini hari apa?”
Cowok: “hari Jum’at!!” (sok pede)
Cewek: “bukan, bukan itu, kamu kok lupa seh!!” (muka kayak sempak)
Cowok: “hari apa seh, beneran aku gak tau!!”
Cewek: “INI HARI JADIAN KITA SELAMA 3 HARI 2 MALAM!!, YAUDAH DEH KITA PUTUS, KAYAKNYA KAMU GAK PEDULI SAMA HUBUNGAN KITA!” (ngilang)
Cowok: “@#@#%%&*” (gantung diri)
Iya, itu dia permainan otak “ini hari apa?” buat para Laki-laki diluar sana, sebelum jadian disarankan untuk membeli buku catatan!

5. “Kamu Bohong”

Salah satu permainan yang yang mengakibatkan pendarahan ringan di otak kiri kaum Pria.
Cewek: “Sayang, aku kangen neh!”
Cowok: “Kok sama seh??”
Cewek: “ah, kamu bohong!!!”
Cowok: “iya, beneran kok.”
Cewek: “buktinya, aku duluan yang sms kamu, kalo gak di sms pasti gak kangen, kamu kan cuma ikut-ikutan doang, YAUDAH KITA PUTUS!”
Cowok: “@#$%^&*@!”

6. "Jaksa"
Cewek itu kalo udah jadi cewek kita, bakal nuntut banyak kayak Jaksa Penuntut Umum, misalnya:
Cowok: "sayang, aku kangen kamu!"
Cewek: "Masak seh? Buktinya Apa?, Masak Kangen Doang?
Cowok: "Iya, aku juga sayang kamu!"
Cewek: "Buktinya apa?"
Cowok: (ini aku, penjahat atau, pacarnya seh?)

Inilah beberapa permainan-permainan psikologi kaum wanita, gak semua wanita seh yang gitu, sebagian aja. Oke deh kapan-kapan disambung lagi. :)

Tambahan :



Ane tambahin gan permainan "terserah":
Cowok: Kita makan apa yang
Cewek: Terserah kamu aja
Cowok: Oke kita makan ayam goreng
Cewek: Ayam goreng kan banyak minyak yaa? (dengan nada memelas)
Cowok: Lumayan sih, jadi mau makan apa?
Cewek: Iya terserah aja

ane tambaen gan
nama permainannya " nggak tau "
contoh:
cowok : sayaang ma'af ya baru sms, aku sibuuk seharian..
cewek : ga tau
cowok : sayang ngapaen?
cewek : ga tau
cowok : sayang uda maem?
cewek : ga tau
cowok : sayang ko ngaambek?
cewek : ga tau
*cowonya banting hape sambil banting harga diri

Ada lagi nih gan
Jurus "makasih n bye"
Ceritanya si cwok lupa jmput cwenya krna ketiduran
Cowok : syaang, maaf ya aku td lupa jmpt kmu tdi
Cewek : MAKASIH !
Cowok : maaf syang aku ketiduran tdii
Cewek : ga ush hubungi aku, MAKASIH !!! BYE !!!
Cowok : sayaaang maap
Cewek : BYE !!!
Cowok : *gantung diri*
hahahahha...
itu khusus utk cewe labil gan.. ababil gitu..

ada lagi jurus baru berhubung skrg sudah jaman BBM, pengganti jurus 'O'
dulu gw pakai jurus ini waktu masih pacaran sama mantan
cowo: sayang aku lagi ntn trans
cewe : (sekedar read aja)
cowo: lagi iklan ni sayang. aku makan dulu ya
cewe: (sekedar read aja)
cowo: aku uda slsi makan ni, skrg mau main PS aja de
cewe: (lagi2 sekedar read aja)
cowo: sayang km kok diem aja sih?
cewe: km bbm isinya aporan terus, emangnya aku kapolsek??!. aku bingung mo bls apa
ane bgtu soalnya mantan ane, aneh, ngapain bbm cuma report2 dia ngapain. hahahaha.. ga ada pertanyaan menyusul

Permainan kata "TERSERAH", permainan ini teramat sangat banget sering dimainin cwe ane gan
Ane : "Makan apa hari ini?"
Cwe : "Terserah kamu, aku apa aja mau"
Ane : "Nasi goreng bakyak?"
Cwe : "kemarin udah mkn itu"
Ane : "Pecel Gele yang di dpn pasar, mau?"
Cwe : "bosen!"
Ane : "Nasi Padang Pasir?"
Cwe : "Tadi siang aku udah mkn itu dikantor!"
Ane : "Trus makan apa??"
Cwe ane : "TERSERAH!"
Ane : *speechless*

Permainan Warna
Cewe: bagus yang merah apa yang Hijau?
Cowo:2-2 nya bagus kok.
Cewe: pilih salah satu?
Cowo: Merah bagus!
(5menit kemudian)
Cewe: pakai yang Kuning aja deh!
Cowo: Whatever....*@$%(*&@!%$

tambahan gan, pengalaman ane
pas lagi di motor sama cowok ane
cowok: "yang, kita mau kemana sekarang?"
ane: "kemana aja deh yang penting jalan2."
cowok: "kalau ke bukit bintang gimana, yang?"
ane: "yaudah, jalan aja."

menuju bukit bintang, ditengah jalan
ane: "tapi dingin yang, nanti alergi aku kambuh."
cowok: "terus mau kemana?" (agak pengertian dikit)
ane: "kemana aja asal jangan bukit."
cowok: "yaudah ke laws*n aja yuk."
ane: "iya, ayo!"

perjalanan ke lawson, di tengah jalan
ane: "sebenarnya aku lagi ga pengen ke laws*n, yang."
cowok: "yaudah atuh jadinya kemana kita?" (udah mulai sebel sama ane)
ane: "ke bob*r aja deh yang, aku laper."
cowok: "...." (puter arah, ga ngomong apa2, ngambek doi)

di tengah jalan
ane: "yang, tapi bob*r kan mahal, ga jadi aja deh"
cowok: "jadi maunya gimana?!" (putus asa cowok ane, gan, sambil marah2 pula)
ane: "yaudah sini aku aja yg nyetir." (ane sebel karena ga ada inisiatifnya pacar ane)

di jalan
cowok: "mau kemana kita?"
ane: "diem aja deh kamu!" (ane ngebut sambil klakson2in orang yg di depan ane, frustasi)

15 menit kemudian
cowok: "kok malah ke kosan kamu?"
ane: "udah ya, kamu pulang aja, aku bete sama kamu."

hihi ane sendiri inget kejadian itu jadi sebel, apalagi agan2 yak

klo ane gini gan,.

cew : yank masih ngerokok kah?
ane : ni lagi ngerokok yank^^
cew : ich aq g suka,.berhenti dunk ngerokoknya,.
ane : iyaa ntr klo qt udah nikah aq berhenti ngerokoknya

tambahan dari ane
*lagi smsan*
cowo : "kamu knp belum tidur? udah jam 2 pagi nih."
cewe : "belom ngantuk. km tidur aja duluan."
cowo : "bener nih gapapa aku tidur duluan?"
cewe : "iya, gpp."
cowo : "yaudah, met bobo syg"

*malem itu juga si cewe apdet status fb dengan capslock jebol "KATANYA KAMU BAKAL NEMENIN AKU TERUS. KENAPA MALAH DITINGGAL TIDUR SIH!!"

Wkawka betul banget
Ane tambahin klou lg ngambek pasti jawaban "ya"
Cwok:km knapa yank ? Maafin sya ya (melas)
Cewek: ya
Cwok: kok cuma y? Udh makan ? Jgn lupa makn
Cewek:ya
Cwok: (mulai kesel) yank km kok jelek ya
Cewek: ya ehh ------- putus dah akhirnya wkawka

Cow : pergi dulu ya sama temen
Cew : pilih aku apa temen?
Cow : temen, ada urusan penting ini
Cew : jadi aku g penting? oke putus
Cow : tapi tapi....
Cew : TERSERAH!!! POKOKNYA PUTUS!
Cow :

Cew : aku pergi dulu sama temen
Cow : pilih aku apa temen?
Cew : temen, ada urusan penting beb
Cow : aku g penting?
Cew : kamu g ngerti banget sih !!! udah tau urusan penting blablablablablablablablablalabalablablablablabl
( 5 jam kemudian ) terserah kita putus , cow g pengertian
Cow :

kesimpulan :
Cewek : aku cewek dan aku slalu benar! emansipasi! ngerti ga? !
Cowok : aku cowok dan aku g peduli

Jurus penangkal permainan terserah:
*Cowok menepi dan parkir di samping warung pecel lele

Cewek: Kita makan di sini?
Cowok: Yep. Tadi katanya terserah...
Cewek: Tapi aku lagi gak pengen lele. Trus aku makan apa dong?
Cowok: Terserah...

"gemuk"
Cewe : yank,aku gemuk ga?
Cowo : ga kok!
Cewe : tapi kok rasa nya gemukan ya,coba lihat!
Cowo : hmm..dikit kok!
Cewe : Tuh,kan Kamu ngatain aku gemuk..! (nangis lalu pergi)
Cowo : Woi...piso mana piso !

0 Response to "PERMAINAN PSIKOLOGI KAUM WANITA..."

Poskan Komentar

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Breaking News :

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner

Random Ayat Suci Al Quran