Wanita Jatuh Cinta Bukan Karena Harta atau Fisikmu, Tapi Karena KAMU...

iklan murah


Guys.. mungkin kita sudah banyak membaca artikel tentang romansa. Naah, kalau ngga salah inget yang pernah aku baca nih ya, banyak saran buat kita biar wanita yang kita suka menjadi tertarik dan jatuh cinta kepada kita. Saya tuliskan beberapa tips yang saya pahami. Penasaran apa saja hal mendasar yang perlu dilakukan?? Cekidot!!!

1. Buat Dirimu Bahagia

Sebelum kamu berniat membahagiakan orang yang kamu suka, buatlah dirimu sendiri bahagia terlebih dulu. Karena jika kamu bahagia, kamu secara tidak langsung akan menularkan energi kebahagian kepada orang lain, termasuk wanita yang kamu taksir.

2. Jujur

Jika kamu sudah menemukan wanita yang kamu idamkan, tunjukkan jika sifat mendasar yang ada di kamu adalah sifat jujur karena orang yang jujur akan
disenangi dan membuat orang lain tidak ragu untuk dekat dengan kamu. Jadilah pria yang jujur, sopan, sekaligus charming.
Saat si wanita yang kamu idamkan sharing, curhat atau sekedar ngobrol, tunjukkan juga kalau kamu sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya karena dengan begitu si wanita akan menjadi nyaman dan bakal ketagihan ngobrol atau curhat denganmu.

  3. Be The Best of Your Self

Supaya kamu nampak menarik di mata orang lain atau wanita yang kamu suka usahakan tampil rapi, bersih, dan wangi karena sebagian besar wanita menyukai pria yang rapi dan wangi. Naah, buat kamu yang jarang cuci muka, jarang mandi, jarang pakai parfum, baju lusuh, rambut berantakan dan ga pernah keramas; mulai sekarang berubahlah untuk menjadi yang terbaik bagi dirimu sendiri.

  4. Buat dia Tersenyum

Jika kamu gemar tersenyum, tularkan kebiasaan ini pada orang lain atau wanita yang kamu taksir. Karena sebuah senyuman adalah ibadah dan merupakan sebuah energi kebahagiaan. Jika kamu memberikan senyumanmu pada orang lain berarti kamu menularkan energi kebahagiaan. Naah..bagaimana membuat wanita yang kamu taksir juga memberikan senyum ke kamu?? Jika kamu orang yang pandai melontarkan candaan-candaan yang bisa bikin orang lain tersenyum atau tertawa, lakukan hal serupa pada wanita yang kau taksir, buatlah orang-orang terdekat wanita yang kau taksir tersenyum juga supaya wanita yang kamu taksir merasa kamu orang yang menyenangkan dan loveable bagi dia.


5. Buat Dia Penasaran

Bukan rahasia lagi kalo yang namanya wanita itu suka banget dengan segala sesuatu yang bersifat misterius. Maka dari itu di kesempatan pertama, kamu tidak usah langsung membuka diri. Beri dia sedikit informasi sedikit demi sedikit tentang siapa kamu, biarkan dia mencari tahu sendiri tentang siapa kamu sebenarnya. Jika kamu langsung membuka diri, bisa-bisa dia akan bosan dan merasa tak ada tantangan lagi. Kalau sudah begini sia-sia dong usaha kamu membuat dia tertarik. Biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu akan terus tumbuh. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk bisa mengenal kamu lebih jauh lagi.

  6. Tahan hasrat untuk selalu menghubungi dia

Satu hal yang dilakukan cowok kala sedang mengincar seorang wanita untuk dijadikan pacarnya adalah dia akan selalu ingin dekat atau menghubungi si wanita, seolah-olah waktu dia hanya untuk si wanita dan supaya si wanita menganggap dia sangat perhatian padanya. Bukankah begitu sob?? Nelpon doi sih boleh-boleh saja, tapi jangan terlalu sering sob. SMS atau nge-mention dia juga boleh, tapi jangan ngegombal melulu isinya. Batasi kontak kamu dengan si doi, cukup seperlunya saja. Namun usahakan agar isi pembicaraan cukup kamu dengannya bermakna dan membuat dia terpesona.


7. Out From Friend Zone

Banyak yang beranggapan bahwa untuk menjadi pacar harus menjadi teman dulu, memang benar sih tapi jangan terlalu akrab karena nantinya bisa berakibat wanita yang kamu taksir lebih memilih kamu menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Alasannya adalah karena , dia merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman atau sahabat. Nah, jika kamu benar-benar suka sama wanita yang sedang kamu dekati, sebaiknya jangan dulu sok akrab dengannya.

  8. Jangan Banyak Menilai

No Body is Perfect. Istilah inilah yang kerap dilupakan para cowok. Usahakan untuk tidak membandingkan seorang wanita dengan wanita lainnya, karena wanita tidak suka dibanding-bandingkan, apalagi tentang kekurangan dia dengan wanita lain, bisa-bisa dia malah kabur dan akhirnya kamu bakal menggalau. Dalam sebuah posting di twitter saya pernah membaca sebuah tweet “jika kamu menginginkan wanita yang sempurna, kamu akan menjomblo selamanya”

  9. Menjadi Pendengar yang Baik Buat Dia

Saat dia bercerita, mengeluhkan satu hal, ataupun sedang curhat tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkannya. Entah ceritanya biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya, tetaplah jadi pendengar yang baik bagi dia Karena wanita pada dasarnya senang bercerita. Ingat, jangan buru-buru memberi saran, karena dia bercerita mungkin hanya sekedar ingin bercerita, kecuali jika dia meminta pendapat atau saran kamu, berilah dia saran atau pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.


10. Jangan Mengikat

Jika kamu sudah merasa dekat dengan wanita yang kamu idamkan, berharap suatu saat dia bakal jadi milik kamu lumrah saja kok. Namun bukan berarti kamu boleh mengikatnya, dalam artian jangan berkeliaran atau selalu ingin berada di sekitar dia, dimanapun selalu melihat kamu, bisa-bisa dia ilfil dan menganggap kamustalker, malah dia bisa ketakutan. Biarkan kamu menjadi sosok yang misterius buat dia, biarkan dia menebak kamu sedang apa, dengan siapa dan dimana saat itu. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.


11. Jual Mahal

Meskipun kamu yakin si wanita sudah jatuh hati pada kamu atau bahkan sudah ngebet banget pengen sama kamu, coba deh pura-pura nggak butuh atau bisa juga berlagak cuek kalau kamu sedang di dekat dia. Pokoknya bikin dia lebih penasaran sama kamu sampai dia bener-bener butuh sama kamu, tapi jangan terlalu lama karena kalau kamu tidak merespon sama sekali bisa-bisa dia lepas loh, karena mungkin saja dia beranggapan kamu tidak tertarik dengannya dan dia beralih dari kamu karena tidak ingin membuang energi demi mencintai orang yang tidak tertarik padanya. Naah… saran saya, beri dia perhatian juga, tapi jangan berlebihan.




0 Response to "Wanita Jatuh Cinta Bukan Karena Harta atau Fisikmu, Tapi Karena KAMU..."

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner