KENAPA CEWEK KE TOILET SUKA BARENGAN...???

iklan murah


Menilik pengalaman gua dalam mengamati perilaku wanita ( mengamati, itu istilah halus dari pernyataan cinta tak berbalas yang  terjadi  berulang ulang , sehingga membentuk  kepasrahan .tidak bisa melakukan tindakan apapun hanya bisa melihat, pada beberapa pria yang mengalaminya  juga kadang terjadi apa yang dinamakanmemelas atau dalam bahasa jawa mesakne, delapan belas tingkat lebih parah dari istilah galau )
Untuk wanita, gua ada pemahaman tentang mereka bahwa akumulasi  personal   menimbulkan sentimen positif, maksudnya kalo semisal ada lima wanita berkumpul, anggap saja yang cantik cuma satu atau dua orang, biasanya sisanya akan menjadi cenderung terlihat cantik juga. makanya kenapa wanita senengnya  bergerombol. Ke toilet barengan, Makan barengan, Pulang kerja barengan. Diluar mereka melakukan ini dengan atau tanpa  kesadaran.Sudah jadi sifat alamiah dimana manusia ingin merasa lebih nyaman, termasuk dinilai lebih cantik. Dengan berkumpul maka yang dibawah cenderung terbawa ke atas, akumulasi  ini menjadikan penilaian lebih positif terhadap personal. Lihat saja grup grup musik keroyokan yang sekarang merajalela, semua personel wanitanya terlihat cantik bukan?
Terbalik dengan pria. Akumulasi pribadi justru cenderung menimbulkan sentimen negatif. Bukannya bersinergi  membentuk penilaian mengacu ke yang lebih tinggi, tapi justru saling menguatkan personal. Yang ganteng akan terlihat semakin ganteng, yang jelek akan terlihat semakin ancur. Makanya kenapa di film Lupus, Lupus yang ganteng temennya si Gusur sama Si boim yang bahkan disebut hampir ganteng pun enggak. Kenapa di Film ‘Jomblo’ Christian Sugiono disandingkan sama si ringgo.  Kenapa di film india Sakh Rukh Khan,anak kuliahan yang ganteng selalu punya temen yang mukanya gak jelas yang kadang saya berpikir itu pakdenya atau bapaknya tapi koq ikut-ikutan kuliah. Bahkan di sinetron Indosiar yang suka keluar naga gak jelas, pelaku utamanya yang ganteng selalu di kasih temen yang dibandingin  sama naga nya aja lebih gantengan naga.
Jadi kesimpulannya, Kecantikan itu menular, tapi tidak dengan Kegantengan. Buat para pria,coba saja anda jalan jalan di mall kepala di ikat , rambut kriwil, pake tanktop, ngomong bibir miring miring. Apa bakal ada cewek yang mau? tetapi akhirnya anda akan maklum kenapa Rambo memilih hidupnya di hutan sendirian gak mau di kota. Bahkan Rambo dan Tarzan yang jelas jelas sama sama hidup di hutan pun belum pernah mereka terlihat berbarengan atau minimal  yah saling sapa keq , karena mereka tahu itu akan saling melemahkan. Walaupun tarzan gak keberatan, tapi Rambo gak mau kelihatan jelek  :D
Kembali ke temen gua, efek dari teori di atas kerasa banget. sebenarnya gua gak keberatan di sebut jelek atau tidak ganteng, tapi gua  keberatan diperlakukan sebagai orang jelek. itu saja!
Gua nganter temen ke sebuah lantai dasar parkir mobil sebuah mall, ngambil tas ibunya yang ketinggalan di mobil. Ibunya nungguin di lantai atas kita berinisiatif ambil jalan lewat lift aja. ngeliat temen gua siganteng bersanding dengan gua sambil dia megangin tas ibunya, terbaca jelas bahwa mereka para wanita terpesona. Melihat sosok ganteng yang begitu perhatian, begitu romantis membawakan tas wanita.
Dengan kepekaan  yang gua miliki, gua pun berinisiatif biar gua aja yang pegang tas ibunya. Gua suruh si ganteng jalan duluan, sambil memegang tas wanita gua  pun tersenyum licik..hihihi..cari posisi yang mudah dilihat wanita, sesekali lempar senyuman. sekarang giliran gua wahai para gadis
Lima menit pertama , tiga wanita yang mencoba lewatin gua berjalan menjauh. Ada yang lewat kaga menjauh tapi megang tasnya mengkeret.
Lima menit berikut nya, tiga wanita akan melintas, lihat gua megang tas wanita yang paling belakang berteriak ” eh jangan lewat sana!! 
Acara tebar pesona pun gagal, satu satunya orang yang tertarik mendekat cuma seorang security mall.
Penderitaan ini belum berakhir. Ketika si ganteng minta di antar ke orang pinter setengah dukun  buat mencari laptopnya yang hilang,  berharap si orang pintar membantu memberikan petunjuk. Pas teman masuk ke dalam gua nunggu di kursi luar, tiba tiba nenek nenek  yang tadi duduk di depan mendekat. Si nenek bilang
” Yang tabah aja dek, mungkin jaman sekarang wanita memang selektip. untungnya adek dateng kesini, jadi bisa di ikhtiarin gimana biar mereka pada mau ke adek, biarpun penampilan adek gak seperti temennya, bagus itu, memang harus kreatip! , adek berapa bayar pelet nya?  ”
Ya Tuhaaan..gua  terzolimi  kembali
Ngeliat gua terzolimi  si nenek mencoba menghibur
” Jangan sensitip begitu atuh, hidup tuh harus dengan motipasi yang kuat “
Entah ini nenek kelahiran  tahun berapa, apa ga tau gitu kalo di jajaran abjad ada namanya huruf F

” Iya mak, sebenernya saya  juga udah prustasi sama hidup sayah,saya selalu berusaha positip thinking  ”
Bukannya si nenek kesindir, malah nambahin

” Ya baguslah kalo adek sadar mah, inimah sebagai jalan alternatip ya dek “
Ah.. mungkin si nenek ini memang lugu, takut tersinggung,  gua mencoba berempati, berkomunikasi dari sudut pandang si nenek

” Iya, anggep aja pariasi kehidupan, asal jalan yang di ambil enggak negatip ya mak, betul tidak? “
Sambil matanya menerawang ke atas,seperti hendak menyuarakan sesuatu jauh dari dalam hatinya, si nenek menjawab

” iya… anggaf aja felajaran hiduf “…eh nini nini koplok, malah nyengajain
Ya Tuhaaan..Bahkan sama nenek nenek aja gua terzolimi.

0 Response to "KENAPA CEWEK KE TOILET SUKA BARENGAN...???"

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner