Smartphone membutakan komunikasi nyata antar manusia..

iklan murah



Ilustrasi diatas Something like that,

Akhirnya kepala gua meledak juga untuk menumpahkan unek unek ini,

Ane peibadi bukan menentang pemakaian gadget, tapi akhirnya gua muak juga dengan kelakuan orang-orang yang gua kenal disekitar gue.

Kumpul keluarga...pada maen gadget sendiri-sendiri

Kumpul teman-teman ehh asik maen gadget sendiri-sendiri...apa artinya hang out juga..

Para Suami, Istri, Bokap, Nyokap, Anak makan di restoran..ehh asik nge gadget sendiri-sendiri

Dimana time quality nya yah..???

Gua jadi kangen masa-masa sebelum gadget tumpah ruah di jaman dahulu..

Komunikasi antar manusia...komunikasi antar keluarga...

komunikasi antar teman-teman masih terjalin dengan baik
Joke, humor, ketawa ketiwi, ga saling sibuk sendiri dengan gadget sialan..

Kumpul, ngobrol, becanda, sosial antar satu dengan yang laen nyata,,jaman sekarang yang ada selalu kaya ilustrasi di bawah ini




SAY NO TO GADGETISM :)

0 Response to "Smartphone membutakan komunikasi nyata antar manusia.."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner