KUMOHON MAAF MU....!!!

iklan murah


janganlah kau ingat aku lagi
janganlah kau harap aku lagi
biarlah aku pergi dari hidupmu
biarkan aku pergi dari cintamu
...

kuharap engkau mau memaapkan aku
karena aku tak bisa penuhi inginmu
karena aku tak bisa terima kau punya cinta
karena aku tak bisa terima kau punya rindu

aku adalah aku
dengan segala kekuranganku
kamu adalah kamu
dengan kesetiaan cintamu

biarlah kutapaki jalan cintaku tanpa cintamu
biarlah kuarungi laut rinduku tanpa rindumu
kan kulabuhkan biduk cintaku di angan biruku
saat rinai gerimis mengguyur bumi asaku

tak kuasa kubendung air mataku
mengalir deras membasahi pipiku
dan aku tak tahu apa yang kurasa
air mata duka atau bahagia

0 Response to "KUMOHON MAAF MU....!!!"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner