Manfaat Penting dari Menikah

iklan murah


Bangun di pagi hari dan melihat seseorang yang paling kita cintai. Kamu tentu bisa membayangkan, betapa bahagianya momen saat itu. Namun, pernikahan seringkali jadi momok yang menakutkan bagi sebagian
orang. Mereka takut kehilangan kebebasan setelah menikah. Benarkah? Penasaran? Berikut adalah manfaat dari menikah, seperti dilansir Boldsky.

1. Setelah menikah, kamu akan punya banyak waktu untuk bersama dengannya. Melihatnya. Menatapnya.

2. Kini, kamu punya keluarga baru yang menyayangimu. Inilah waktu yang tepat untuk menikmati kebersamaan itu.

3. Pernikahan menyatukan cinta sepasang kekasih dan membuat hidup jadi lengkap. Kamu tidak akan merasa sendirian dan bisa tertawa bersamanya.

4. Merasakan keintiman saat bercinta. Setelah menikah, kamu dan dia punya banyak waktu untuk melewati momen spesial saat bercinta.

5. Bagi wanita, menikah adalah sebuah kehidupan yang ideal. Apalagi kalau mereka bisa melahirkan keturunan yang baik.

6. Nah, status menjadi hal terpenting dalam pernikahan. Apalagi budaya timur masih sangat menjunjung tinggi status pasangan.

Menikah mungkin bukan hal yang sederhana untuk dijalani. Namun, ada banyak cara untuk menghadapi keraguan tersebut. Jadi, persiapkan pernikahanmu dengan matang dan sepenuh hati.



Jadi pengen nikah nih pemirsa, wuikikikikikkk...

0 Response to "Manfaat Penting dari Menikah"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner