Wahai Wanita...

iklan murah


Hormatilah dirimu sendiri dan hormatilah orang lain jika kamu ingin ada orang yang menghormatimu juga

Demi sebuah panggilan " modis " kadang wanita menjatuhkan harga dirinya sendiri. Dengan memakai baju yang terlalu sempit, ter
lalu pendek, terlalu terbuka.

Demi sebuah panggilan " gaul " kadang wanita menyiksa dirinya sendiri. Dengan memakai baju yang terlalu sempit, terlalu pendek, terlalu terbuka.

Hanya mencari sebuah panggilan yang berdasarkan " nafsu " kadang wanita rela tubuh nya di telanjangi oleh mata cowok-cowok saat dia berjalan di mall atau dimana saja.

Barang yang terbungkus rapih di tempatnya, masih harum bau nya, dan belum ada yang menyentuhnya ... maka barang itu akan semakin bernilai harganya. Barang yang sudah di coba oleh orang lain sampai lusuh, bau, apakah kamu masih tega untuk membeli nya ?

Untuk para cowok, jangan bangga dengan pacarmu yang modis, gaul dengan memakai baju trend masa kini yang terbuka kemana-mana, terlalu pendek, dan memamerkan bagian-bagian tubuh nya. Karena wanita seperti itu tidak ingin di hormati

Untuk para cowok, yang bangga dengan istri nya modis, gaul dengan memakai baju trend masa kini yang terbuka kemana-mana, terlalu pendek, dan memamerkan bagian-bagian tubuh nya. Karena wanita seperti itu tidak ingin di hargai

Pakailah pakaian yang sepantas nya munculkan Inner Beauty yang ada di dalam dirimu dan jangan memaksakan orang untuk menelanjangimu dengan pandangan yang nafsu.

Ini bukan masalah mode, gaul, modis. Tapi ini masalah harga diri mu sebagai wanita . Bagaimana mungkin kamu ingin dihormati dan di hargai sebagai wanita, sedangkan kamu sendiri tidak perduli dengan tubuh mu sendiri .

Jangan salahkan pria jika ada kasus pemerkosaan, kasus pelecehan seksual, kasus yang menjatuhkan martabat wanita. Karena semuanya berawal dari wanita nya itu sendiri.

Jangan memurahkan dirimu sendiri, dan jangan salahkan orang memanggilmu wanita murahan, jika memang kamu menjual seluruh tubuhmu untuk dilihat laki-laki

Pakailah pakaian yang sepantasnya saja, jangan terlalu mencolok. Karena kamu pasti ingin di hormati seutuhnya sebagai wanita.

0 Response to "Wahai Wanita..."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner