BUIH KEMESRAAN

iklan murah


gemuruh dadaku saat kau panggil namaku
mengalun indah seruni terpanggil
hati terpejam dalam dentingan waktu
saat kutepikan sebuah hati

tanpa kusadar aku terjebak
oleh roda lingkaran cintamu
yang selalu berputar mengitari rinduku
tanpa bisa kutahan akan indahnya

gelombang rasa mulai membahana
dalam lekukan cinta yang bergetar
Riak-riak rindu mulai berdesir
Diantara buih-buih kemesraan

Aku terpaku dalam diamku
Aku terhenyak dalam resahku
Aku tersipu dalam maluku
dan aku terhempas dalam seribu janjimu

terbang terbanglah gairah berjuta rasa
kunikmati anugerah yang kurasa
biarkanlah menyapa hati yang sedang hampa
dalam balutan kasih penuh mesra

benang kasih telah kurajut
benang rindu telah kurenda
menjadi satu dalam ikatan cinta
cintamu dan cintaku

0 Response to "BUIH KEMESRAAN"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner