DAWAI NYANYIAN MALAM

iklan murah


denting-denting dawai nyanyian malam
menyerukan alunan tembang kasih
menyeruak dalam kedamaian hati
membentang di singgasana nan indah
...
 
aku ingin keindahan cinta ini
tiada sirna dari rasaku
tiada hilang dari hasratku
peluklah tubuhku
dengan tubuhmu
agar aku bisa merasakan
kehangatan rindumu
 
dekaplah aku
dengan kedua tangan cintamu
agar aku bisa merasakan
pancaran kasih dari tanganmu
 
ciumlah keningku dengan lembut bibirmu
agar aku bisa terbang ke angkasa biru
tuk menembus kanvas cinta bersamamu

0 Response to "DAWAI NYANYIAN MALAM"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner