Momen-Momen Kamu Bisa Ketemu Cewek-Cewek Cakep...

iklan murah


Ada gula ada semut, ada garem.. ada siapa? *loh. Buat cowok-cowok yang tingkat ketidaklakuannya udah maksimal, menemukan cewek bertampang unyu, manis, bikin meleleh, sudah seperti oase di padang gurun. Namun harapan pun akan tetap menjadi harapan selama dia belum mau berusaha untuk mencari! Kadang mereka pun bingung, di mana sih, atau kapan mereka bisa nemuin cewek-cewek yang bikin meleleh. Karena itu, kami memberikan beberapa aternatif momen, di mana kalian bisa bergerilya mencari cewek yang kalian impi-impikan selama ini. Cekidot yo!

Pameran

Dalam sebuah pameran, baik itu komputer, HP, laptop, sampe pameran kompor pun pasti kamu bisa nemuin cewek-cewek ca’em. Ada yang sebagai pengunjung biasa, ada juga yang di sana jadi SPG brand tertentu. Tapi sekedar tips aja buat kamu, kalo SPG juga ada tipe-tipenya. Nah, kalo kamu ngeliat di satu booth ada yang beda pakaiannya dari SPG lainnya, nah itu biasanya yang paling kece, atau bisa dibilang kaptennya gitulah. Tapi pengecualian yang kostumnya badut yah, itu mah beda lagi.

Jangan lupa juga buat siapin kartu nama, biar kamu bisa punya ‘aftersales’-nya juga. Masa kenalan doang, tar bisa lupa dong? Jadi kalo ada kartu nama, nanti bisa ada tindakan lanjutannya. Abis kenal-kenalan foto bareng deh, biar ada kenangannya.

Selain itu, kalo kamu punya kriteria cewek yang soleha kamu bisa dateng ke pameran-pameran yang diadain di masa-masa Ramadhan, biasanya tentang baju-baju Islami gitu. Jadi sasaran kamu bisa lebih tepat kan tuh?!

Pensi

Nah, pensi! Buat yang masih sekolah, masa-masa puber, biasanya pada ganas-ganas banget nyari pasangan. Makanya liat aja cowok-cowok jomblo, kalo lagi di pensi, pandangannya gak ke depan, melainkan ke mana-mana! Matanya langsung ngikutin kalo ada yang ‘bening-bening’. Semua ini momennya pas banget di mana para cewek biasanya juga pada dandan pol-polan kalo dateng ke pensi. Nah, udah deh tinggal jemput bola aja. Hati-hati salah bola.

Hati-hati juga, kalo udah ada cowoknya ya tau diri aja, jangan disikat juga. Kecuali cowoknya agak ngelambai-lambai kayak beberapa presenter zaman sekarang.

Persiapan juga perlu loh! Karena pensi itu biasanya padet, kamu harus siap beberapa potong baju. Kamu bisa beli baju juga di booth­-booth jualan-jualan yang ada di pensi. Gunanya apa? Ya biar kamu gak asem. Mana ada cewek yang mau sama cowok bau? Kecuali ceweknya emang lebih bau lagi. Selain itu, dengan baju yang baru terus, kamu jadi gak keringetan. Cowok emang kalo keringetan katanya lebih seksi, tapi kalo keringetnya kayak banjir tahun 2007 sih gak seksi lagi.

Kondangan

Kondangan, acara kawinan antara dua insan manusia ini, beda sama kawinan kucing, yang cuma dimeriahkan sama yang kawin doang. Kalo kawinan orang, yang dateng banyak! Termasuk ciwi-ciwi yang udah didempul abis, terus pake dress pula! Jadi kamu udah bisa kebayang, kalo entar kamu gandeng dia, duh gimana gitu rasanya. Yang perlu kamu lakuin di acara ini, gak susah-susah, cuma ngiter-ngiter sambil mantau cewek-cewek manis yang hadir. Lebih bagus lagi kalo kamu banyak kenalan atau sodara pas di kondangannya. Jadi, kamu kamu punya akses buat dikenalin. Apalagi kalo kamu emang udah ganteng, kayaknya gak perlu repot-repot banget. Tinggal nyengir, tar ceweknya juga pada ngrubungin kamu. Eh, tapi nggak deh, cewek kan gengsian.

Acara komplek

Acara-acara yang dihadirkan di komplek perumahan kamu juga kadang menjadi wahana potensial di mana kamu bisa nemuin cewek-cewek berkualitas yang ternyata tetangga kamu. Kenapa mereka pada keluar? Tentunya karena disuruh orang tuanya dulu, atau bisa juga karena wajib ikut acaranya. Tapi ada juga sih cewek yang emang doyan, jadi mereka malah semangat buat ikut acara di komplek gitu, biar bisa diliat sama cowok-cowok sekitar.

Acaranya pun macem-macem, mulai dari pemilu aja deh. Di pemilu ini semua wajib ngasih suara kan? Jadi yang tadinya anak rumahan sekalipun, biasanya pada ikutan nimbrung tuh di TPS. Jadi kamu bisa nemuin cewek-cewek antipanas dan milih ngadem di tenda TPS. Makanya jangan pada males nyoblos, mayan kan, bisa ketemu cewek-cewek juga.

Selain pemilu, bisa juga acara 17 Agustus-an. Di acara ini kan banyak lomba-lomba tuh. Siapa tau aja kamu pas satu tim sama cewek yang kamu taksir di komplek. Kalo nggak pun, bisa kenal-kenalan sambil ngeliatin yang pada lomba. Kamu jangan lupa juga beli buku 1000 skill buat gombalin cewek di acara komplek yah.

Yang terakhir adalah, dangdutan! Nah, di mana coba, yang gak ada ginian? Apalagi kalo lagi malem mingguan. Suara bassnya udah menggema di setiap perumahan. Dijamin rame cewek-cewek di sini, ya paling nggak sih yang nyanyinya. Kamu bisa liat cewek ngegeol-geol malem minggu. Mayan dong?

Lebaran

Yang terakhir ini, kalian pasti udah pada apal dong ya. Udah pasti cowok-cowok sebulan ngincer, dan mantau cewek-cewek pas salat tarawih. Udah gitu pasti bakal lebih rame lagi pas salat ied. Makanya ada yang sampe ngincer sholatnya di tempat lain, biar nemu cewek-cewek cakep di area lain. Kan rumput tentangga lebih ijo gimanaaa gitu.

Puncaknya, pas acara salaman-salaman ke rumah-rumah gitu pasti banyak sodara-sodara tetangga kamu –yang mungkin cewek dan cantik pula– pada dateng. Jadilah kamu bisa melihat sang cewek kece itu, karena dia pun memang udah dandan dari sebelum adzan subuh.

Berbagai momen di atas bisa kamu manfaatkan sebaik-baiknya, untuk menjaring cewek yang kamu cari-cari selama ini. Kalo gak nemu juga, ya saatnya kembali stalking ke Facebook dan Twitter, scrolling atas bawah atas bawah.

0 Response to "Momen-Momen Kamu Bisa Ketemu Cewek-Cewek Cakep..."

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner