RINDUKU TERTAWAN

iklan murah


kubersimpuh di alas bumi
hamparan langit menatapku
sinar mentari enggan tersenyum
bersembunyi dibalik awan yang nakal

lembut sang bayu menerpa wajahku
aku tertunduk menahan malu
sambil kupegang sebuah hati
yang merah membara semerah cintaku

ingin kutengadahkan wajahku
agar aku bisa menatap wajahmu nan teduh
agar aku bisa melihat senyum manismu
yang tergambar dicakrawala langit

namun yang kutemukan hanya gumpalan awan
bergulung-gulung menyelimuti langit
seperti cintaku yang terselimuti oleh halimun
dan rinduku yang tertutup oleh kabut misteri

aku bertanya pada langit
dimanakah akan kutemukan cintaku
aku bertanya pada awan
dimana kau sembunyikan rinduku

lirih kusenandungkan nyanyian kasih
sambil tetap kupegang sebuah hati
namun kerinduan ini tiada juga tersingkap
karena kabut rindumu semakin gelap

sampai kapan aku harus bersimpuh disini
merajut sendiri benang kasih yang basah
sambil tetap bertanya pada langit dan awan
dimanakah cinta dan rinduku tertawan

0 Response to "RINDUKU TERTAWAN"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner