KauLah BeLaHan JiWaKu

iklan murah


yank...pernahkah kau tahu
arti dari cintaku padamu
arti dari kasihku padamu
dan arti dari rinduku padamu

andai kau tahu
betapa hati dan rasaku
sangat dan sangat mencintaimu
namun aku tak mampu
tuk mengutarakan padamu
kaulah belahan jiwaku


kaulah kekasih hatiku
kaulah pilihan hatiku
Yank....andai kau tahu
ingin aku menitipkan rinduku


pada resahku
ingin aku meniupkan kata cintaku
pada gelisahku
dan ingin aku menyandarkan kasihku
pada jiwa rapuhku


Yank.....aku kan selalu
mencintaimu
dan merindumu
sampai batas waktuku
saat ajal menjemputku

0 Response to "KauLah BeLaHan JiWaKu"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner