3 Kata Terlarang yg kadang kita ucapkan

iklan murah

 
1. Saya Tidak Bisa (I Can't)

Ketika Anda berkata "saya tidak bisa", maka pintu pikiran Anda tertutup untuk mencari jalan dan mencoba. Sebaliknya jika Anda berkata saya bisa ini masih membuat otak kita bekerja mencari jalan.

2. Tidak Mungkin (Impossible)

Orang-orang yang sering berkata "tidak mungkin" akan menutup berbagai pintu keajaiban. Dengan sikap seperti ini mereka akan sulit meraih sesuatu yang hebat. Karena hampir segala sesuatu yang kita nikmati hari ini adalah sesuatu yang mustahil di hari kemarin. Selalu ada mujizat Tuhan setiap hari, bagi orang yang percaya.

3. Saya Sudah Tahu (I Know)

Setiap kali Anda mengucapkan bahwa "saya sudah tahu", sebenarnya Anda sedang menutup pintu pembelajaran. Sehingga kita tidak lagi berusaha untuk mempelajari hal-hal baru. Padahal dalam
kehidupan selalu ada hal baru yang dapat kita pelajari.:).

Nah....sebetulnya 3 kata ini kata yang sederhana dan sering nih kita ucapkan.... 

coba, mulai sekarang hindari kata-kata ini ya.... 
maka kita akan lihat perubahan yang luar biasa dalam kehidupan kita.... 
ganti dengan 3 kata kunci yang indah : 

SAYA BISA.....
PASTI BISA.....
SAYA MAU TERUS BELAJAR!!!

Cemungut eeeeaaaaahhhh.... :)

0 Response to "3 Kata Terlarang yg kadang kita ucapkan"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner