Bahasa Wanita...

iklan murah


Cewe itu..Kalau dia bilang:

•'aku takut' = minta di temenin
•'Masa sih?' = gw tau lo bohong
•'Terserah deh' = ngertiin dong
•'Hari ini pergi g?' = main yuk!
•'bukan salah km kok,salah aku' = sebenernya sih elu
•'Yaudah deh' = ga mau memperpanjang masalah
•'kamu berubah ya skrg?' = gw kangen elo yg dulu
•'Cuma ga enak badan kok ' = sebenernya minta perhatian lo
•'Ga ah,ntar ada yg marah' = pengen liat reaksi lo
•'Ga kok aku ga marah' = dah tau marah,nanya lg!?
•'Sibuk ya?' = kapan ada wktubuat gw?
 
Cewe itu.. Isi hatinya:
 
-sakit tapi tetap tegar
-kecewa tapi tetap sabar
-hatinya nangis tapi ttp tersenyum
-bilang ga butuh,padahal butuh
-bilang 'fine' padahal enggak
 
Cewe itu..Paling ga suka kalau:
 
»Cerita panjang lebar cuma dijawab dengan kata 'oh'
»Bosen denger cerita cowo tentang mantannya
»Males di sama-samain sm mantan nya si cowo
 
Note:
Perasaan cewe tuh lembut bgt, kalau sekali di sakitin rasanya sakit bgt,apalagi kalau sampai terluka, makanya cewe suka nangis
 
Cewe nangis bukan karna cenggeng tapi mereka punya perasaan :')
Cewe emg kalah kekuatan fisiksamacowo,tapi cowo kalah kekuatan hati sama cewe
 
Save the girl!
Jaga bgt namanya perasaan ke cewe.
 
 

0 Response to "Bahasa Wanita..."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner