SUKSES ITU WAJIB GAGAL ITU HARAM....

iklan murah
      



Setiap insan selalu berharap kesuksesan akan mampir pada dirinya. Siapa yang Ingin Sukses? Mengutip sebuah artikel dari motivator Anton Huang yang memperoleh cerita pembelajaran yang dia dapatkan dari orang-orang sukses, tentang “Bagaimana Cara Pasti Meraih Sukses”.
Mencontek sebuah kata mutiara : “Ketika anda berhenti belajar, itu artinya Anda “mati”. Anton Huang mencoba menguak rahasia sukses dari salah seorang sukses di Indonesia yang telah berpenghasilan miliaran rupiah per bulannya, salah seorang guru sukses tempat dia menimba pembelajaran.
Ayo disimak dan pelajari sebab sukses atau gagal !!!
Bagi kita yang selalu ingin belajar dan selalu ingin belajar terus, itu bagus.

Namun belajar terus tanpa pernah aplikasi itu tidak bagus, tidak balance, hanya melahirkan paham teoritisme seperti kata pepatah “Tong Kosong Nyaring Bunyinya”.
Sukses adalah buah kerja dari kebiasaan. Kebiasaan mengemis jadilah Pengemis. Kebiasaan menyanyi jadilah Penyanyi. Kebiasaan Berusaha jadilah Pengusaha.. etc.
Yup … kebiasaan itu sendiri terangkai karena tindakan. Tindakan yang dilakukan secara terus menerus akan menjadi sebuah kebiasaan. Seperti kata mutiara berikut : “Lakukan sebuah tindakan secara terus menerus hingga membentuk kebiasaan, dan akhirnya kebiasaan akan membentuk anda”.
Nah, tindakan itu sendiri berasal dari perkataan. Kita melakukan apa yang kita katakan. Selaras dengan kata mutiara “Ucapanmu adalah Doamu”, Perkataan bisa membentuk tindakan. Nah, perkataan itu sendiri keluar dari hasil pikiran. Ketika kita berpikir mau ke pasar, maka kita pun berucap :”Saya mau ke pasar”. Ketika kita berpikir berkeyakinan “bisa”, maka ucapan yang keluar pun berisikan keyakinan “bisa”. Jadi perkataan itu bercikal dari Pikiran. Jadi sumber utamanya di sini, di pikiran. So, bila ingin sukses, manfaatkanlah Pikiran dengan benar.
Anton Huang kembali mengutip kata bijak dari guru suksesnya, “Bila ingin Sukses, Berpikirlah Sukses” Jadi, bila ingin sukses, ruang di pikiran kita haruslah 100 % diisi dengan sukses. Haram mentolerir sedikit persen untuk kegagalan. Tidak boleh ada sedikitpun ruang untuk Kegagalan meski 0,001 % pun karena bisa berpotensi 100 % melahirkan Kegagalan. Harus 100% Sukses. Jadi, semua cara berpikir dan berucap, haruslah 100% mengarah sukses. Disarankan tidak menggunakan kata semoga, mudah-mudahan. Kata-kata ini bisa menyebabkan kegagalan, karena bila diucapkan akan tumbuh benih persentase keraguan.
Oke, di akhir ini terselip beberapa kata mutiara motivasi anti gagal :

Sukses itu Halal Gagal itu Haram
Sukses itu Wajib Gagal itu Najis
Sukses itu Hak Yang Harus Anda Peroleh hingga Kematian
(Mati pun harus Sukses, karena ketika lahir Anda sukses)
Tidak ada yang namanya Gagal bila kita terus berusaha
SIAPA ITU ANTON HUANG ?



Anton Huang telah menulis 660 artikel di blog antonhuang.com. Beliau seorang Motivator sekaligus Inspirator. Sahabatnya kerap menyebut Anton Huang sebagai “Pria Panggilan" karena beliau merasa terpanggil untuk berbagi inspirasi motivasi, mendapatkan banyak panggilan (Mr Huang, Mas Anton, Pak Huang, Ko Anton, Ko Huang, Pak Anton, Guru Huang, Master Huang, Gan Anton, hingga Bro Anton), dan sering dipanggil untuk mengisi inspirasi dan motivasi di seminar, training dan workshop.
Sumber  :  Young on top Community

0 Response to "SUKSES ITU WAJIB GAGAL ITU HARAM...."

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner