Kelakuan Orang Jatuh Cinta....

iklan murah


Ada yang bilang kalau orang lagi jatuh cinta memang suka punya tingkah laku yang aneh. Dan biasanya, apa yang mereka lakuin di saat jatuh cinta memang bukan hal yang mereka sering lakuin pas mereka belum jatuh cinta. Jadi, akan keliatan banget gitu deh.

Hmm jadi gini, yang namanya jatuh cinta konon katanya bisa mengubah kepribadian seseorang secara tiba-tiba, semisal yang tadinya nggak suka pake parfum, eh pas lagi jatuh cinta jadi lebih sering ngabisin parfum. Yang tadinya kalo mandi biasanya cuma 2 menit, eh pas lagi jatuh cinta jadi 2 hari. Yang tadinya kalo tidur merem, eh pas jatuh cinta... ya tetep merem. Gimana sih ah, masa tidur melek. Jadi intinya seseorang bisa berubah drastis pada kala mereka lagi jatuh cinta.

Tapi sebenarnya buat kamu kamu yang kece-kece ini pada tau nggak sih kelakuan-kelakuan orang yang lagi jatuh cinta itu apa aja? Mending disimak aja deh nih. Kalo kamu atau temen kamu mengidap beberapa ciri seperti di bawah ini, kemungkinan besar dia lagi jatuh cinta.

Suka Nyama-Nyamain
Seringkali orang mengatakan, “Kalau banyak kesamaan berarti jodoh,” padahal kalau dipikir-pikir sebenarnya di sisi lain pernyataan ini kejam lho. Bukannya apa, coba bayangin deh kalau ada orang yang mukanya kayak centong sayur, masa jodohnya di masa depan nanti kawin sama centong sayur. Terus kalo jodohnya centong sayur, anaknya siapa? Masa anaknya centong nasi?

Dan tahukah kamu, semenjak ada pernyataan ini juga orang yang jatuh cinta senengnya nyama-nyamain sama gebetan. Hobinya sama, langsung bilang jodoh. Sikapnya sama, langsung bilang jodoh. Angka favoritnya sama, langsung bilang jodoh. Malah ada juga, yang saking ngarepnya, “Iiiih, dia napas juga? Waaah, sama dong kayak aku. Jangan-jangan kita jodoh.” Nggak ngerti lagi.

Yak, begitulah orang yang lagi jatuh cinta. Kalau pun sekalinya nggak ada kesamaan sama sekali, pasti bilangnya, “Iiiih, kan kalo beda berarti saling melengkapi.” Maksa dan ngarep abis.

Lebih Memperhatikan Penampilan
Namanya juga orang lagi jatuh cinta, pasti nggak akan mau deh penampilannya terlihat nggak menarik sama gebetannya, pasti penginnya perfect dan terlihat cakep. Jadi kalau kamu atau temen kamu lagi jatuh cinta, coba perhatiin deh, pasti ada aja sedikit perbedaan yang terlihat dari penampilan dia, entah itu gaya rambut atau juga gaya berpakaian.

Ya jadi jangan heran aja deh ya kalau orang-orang yang lagi terjangkit virus jatuh cinta ini kalo lagi ngaca jadi lebih lama. Yang tadinya cuma 2 menit, bisa jadi 2 minggu. Malah saking pengin keliatan sempurnanya di depan gebetan, pas dia mau kencan –waktu itu kelas 1 SMA– mandi, selesainya pas perpisahan kelas 3.

Yah, namanya juga jatuh cinta. Biasalah itu...

Sering Ngeliatin HP
Hmm, mungkin buat kamu yang punya –atau minimal pernah pyunya– pacar atau gebetan, pasti pernah ngerasain yang namanya gejala-gejala jatuh cinta. Nah, yang namanya orang lagi jatuh cinta ini pasti selalu mempunyai perasaan pengin-deketnisme sama gebetannya, alias kepengin deket terus-terusan. Dan sekalinya pun mereka berjauhan, pasti penginnya kabar-kabaran terus, entah via BBM atau juga telepon. Pokoknya mau ngapain aja bebas deh asalkan bisa tau kabar si gebetan.

Ya jadi buat kamu yang baru tau, mulai sekarang jangan heran aja deh ya kalau kamu punya temen yang lagi jatuh cinta, dianya sering ngeliatin HP terus. Iya lah, nggak lain dan nggak bukan karena dia pengin selalu tau kabar dari si gebetannya. Apalagi kalau si gebetan nggak bales-bales BBM/SMS, beeuuuuh, pasti gelisahnya nggak karuan banget itu. HP ditengokin terus udah kayak orang sakit.

Suka kena fatamorgana berasa ada notification di HP, padahal nggak ada. Delusional.

Mendadak Jadi Anak Rajin
Kita semua pasti pernah ngalamin/dengar isi chat dari gebetan yang isinya, “Jangan lupa solat ya,” “Jangan lupa kerjain tugasnya ya,” “Jangan lupa makan ya,” “Jangan lupa napas ya,” dan masih banyak jangan-lupa-jangan-lupa yang lain. Walaupun kelihatannya sepele dan terdengar menggelikan, ternyata eh ternyata chat seperti ini bisa bikin orang jadi nurut alias rajin lho.

Jadi setelah kami teliti lebih dalam, ternyata semua orang yang udah disemangatin atau disuruh sama gebetannya begini-begitu itu otomatis membuat saraf kita merespon dengan cepat. Ya mungkin gara-gara yang nyuruhnya gebetan kali ya, jadi auranya kayak gimanaaa gitu. Kalo nggak dilakuin, bisa mengurangi kesukaan sang gebetan terhadap kita. Beda banget kan kalau seandainya disuruh sama orang tua. Padahal kan seharusnya lebih nurut sama orang tua ya, eh sekarang malah kebalik. Memang.

Tapi ya nggak apa-apa sih sebenarnya, selagi dia nurut dan melakukan kegiatan yang positif, it’s okay. Kecuali kalau disuruh nguras waduk, nyikat badan anak singa, meres-meresin susu gorila, atau ngepel aspal. Naaaaah, itu baaaru gawat.

Rajin Stalking
Menurut kami, daftar nama orang-orang penting itu nggak hanya ada di ensiklopedia dan di buku-buku sejarah aja, tapi ada juga di saved search Twitter orang-orang. Iya, gebetan juga termasuk orang yang sangat penting bagi orang yang lagi jatuh cinta. Lebih penting dari tokoh-tokoh di sejarah semacam Alfonso Albuquerque, atau lebih penting dari rumus-rumus fisika bahkan rumus paling terkenal seperti rumus Einstein sekalipun.

Tentunya bukan nggak ada gunanya nih nama si gebetan ditarok di saved search, melainkan banyak gunanya. Ya demi kebutuhan pokok buat PDKT sih sebenernya. Jadi yang namanya orang lagi jatuh cinta, khususnya orang yang lagi PDKT, informasi sekecil apapun itu sangat penting buat mereka. Entah itu keinginannya si gebetan, atau juga tentang keluhannya si gebetan.

Kan siapa tau aja dengan kita tau si gebetan maunya apa, kita bisa kasih apa yang dia mau. Biar dibilang pengertian gitu.. Awww.. Awww.. Awww..

Tapi sayangnya, terkadang ada jenis gebetan yang orangnya tertutup. Jadi jarang banget nuangin perasaannya ke Twitter. Lebih cenderung ditimbun kayak bensin. Ya ini nih kendala besarnya para stalker. Kalo udah kayak gitu cuma bisa banyak berdoa sambil ngelus dada... dada sendiri ya, jangan punya orang.

Wah, ternyata orang lagi jatuh cinta itu kelakukannnya ada-ada aja ya. Ya kalau bagi yang nggak ngerasain sih keliatannya emang aneh dan menggelikan, tapi buat orang yang lagi jatuh cinta, hal seperti itu udah jadi hal yang biasa. Jadi jangan nyela-nyela kelakuan anehnya orang yang lagi jatuh cinta deh ya, takutnya nanti pas kamu ngalamin dicela juga lho..

Menurut kamu, apa lagi sih kelakukan-kelakuan orang yang lagi jatuh cinta?

0 Response to "Kelakuan Orang Jatuh Cinta...."

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner