Tips Move On...

iklan murah



Tiap orang itu punya cara yang beda-beda. Ada yang gampang banget moveon, ada yang susah banget moveon. Ya kalau udah terlanjur sayang mana bisa sih dipindahin.

Tapi sebenernya arti moveon itu kan "pindah ke" jadi pindah ke lain hati, bukan melupakan yang lama. Tapi karena udah pindah ke lain hati, kewajiban dong lupain kejadian yang dulu biar gak diinget-inget lagi.

Makanya, kalau belom bisa moveon sepenuhnya mendingan jangan pacaran dulu. Kasian pacar baru nya makanan hati situ mulu yang masih nginget mantan.

Buat yang masih suka mikirin mantan, gue punya tips nih buat bisa moveon. Semoga berhasil ya.


1. Usaha.
Yah, ini merupakan cara utama yang dilakukan untuk orang-orang yang mau moveon. Ya kalau lo gapunya usaha buat moveon gimana mau ngelirik yang lain? Ibarat lo pengen lupain dia tapi lo masih ngestalk setiap hari, gak ada usaha buat stop stalking ya sia-sia kan? Yang ada lo cuma makan ati dan buang-buang waktu. Ngapain sih mikirin orang yang gak mikirin kita. Gak penting.



2. Stop mikirin dia.
Ini sih susah, sebenernya ini nyambung ke usaha. Stop deh mikirin hal-hal ketika lo sama dia masih bareng. Anggep aja itu cuma kejadian yang gak harus lo inget. Gini ya, semua orang bisa berubah, yang tadi nya sayang bisa benci, tapi kejadian yang udah pernah dialamin bareng itu gak bakal bisa dilupain biarpun udah lo buang jauh-jauh. Bener sih ibarat itu. Tapi kalau masih nginget kejadian bareng dia, kapan moveon nya?



3. Stop stalking.
Situ masih stalking dia? Aduh mana bisa moveon kalau masih update soal dia. Masih penasaran dia sekarang lagi ngapain, udah punya yang baru apa belum, kabar nya dia gimana. Mending usaha dulu brenti kepoin dia. Lo sama dia udah gak ada apa-apa lagi, dia bukan siapa-siapa lo. Karena lo mau moveon sama dia. Lo harus ambil tindakan.


4. Kurangi komunikasi
Kurangin komunikasi bukan berarti lu unfriend facebook/path nya, unfollow itwitter/instagram nya, delete nomor/bbm/line nya loh. Tapi lo harus menjaga hubungan baik dengan dia, tapi kurangin lah sedikit chat nya, jangan terlalu sering. Yang ada lo gak bakal moveon, tapi malah nungguin chat bareng dia terus. Chat nya seperlunya aja. Kalau ngebahas hal-hal dalem pekerjaan gitu.


5. Temuin hobi baru
Cari hobi baru. Nge-gym mungkin, siapa tau di tempat gym ketemu cewe / cowo cakep kan.. Siapa tau juga badan lo jadi keren setelah ngegym dan cewe/cowo lo bisa bebalik ke lo. /eh inget tujuan awal kita itu moveon ya.


6. Mulai terbuka sama siapapun
Terbuka aja deh sama lawan jenis lo. Entah siapapun. Siapa tau lo bisa nemuin pengganti mantan / orang yang susah lo lupain karena temen-temen baru lo. Tapi jangan jadian dulu kalau belom moveon sepenuhnya dari yang lama, kalau udah sayang bener sama yang baru, baru deh tuh lo jadian. Tapi hendaknya lo jadiin yang lama itu sebagai pelajaran aja. Kalau udah ketemu yang baru, lo sukses moveon deh.



7. Selamat mencoba :p

0 Response to "Tips Move On..."

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner