Cara membuat foto “I Stand On The Right Side” Jokowi-Jk

iklan murah


Mendukung salah satu pasangan Capres memang bisa dilakukan dengan bermacam-macam bentuk. Tentunya dukungan tersebut haruslah kreatif dan positif. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh stand up komedian, Ernest Prakarsa dan sutradara film, Joko Anwar dalam mendukung pasangan Capres Joko Widodo – Jusuf Kalla. Bentuk dukungan mereka adalah dengan memasang gambar bertuliskan I Stand On The Right Side dengan nomor dua di ava akun Twitter masing-masing.

Sejumlah pengguna Twitter pun kemudian terlihat juga menggunakan ava dengan gaya yang sama. Sutradara Joko Anwar juga menggunakan ava yang hampir mirip. Ava ini mereka sebut dengan nama #StandOnTheRightSide. Ava Stand On The Right Side ini sendiri pertama dibuat oleh akun Twitter @monstreza dengan nama akun Faizal Iskandar.

Cara Membuat
Bila Anda juga pendukung pasangan tersebut, Anda juga bisa menggunakan ava tersebut untuk foto profil akun media sosial Anda. Anda tinggal mengunduhnya dan mengolahnya memakai Photoshop ataupaun software pengolah gambar lainnya. Di mana file PNG template tersebut bisa Anda unduh di sini. Atau untuk cara yang lebih praktis Anda bisa langsung meng-upload foto Anda yang berdimensi 313 x 600 pixel di alamat http://meoncover.com/index_5.php.
Atau jika kalian mengalami kesulitan, segera hubungi admin  lewat email or mention twitter @maseko_md
Mendukung lewat Lagu
Selain bentuk dukungan dalam bentuk grafis, ada juga beberapa artis dan musisi yang menunjukkan dukungannya pada pasangan Joko Widodo – Jusuf Kalla lewat musik dan lagu. Dan berikut adalah link donwload beberapa lagu yang dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Joko Widodo – Jusuf Kalla.

Duta Joko Widodo - Cari Presiden
Kill The DJ - Bersatu Padu Coblos Nomor 2
Slank dan Komunitas Harmoni - Salam Dua Jari
Jokowi-JK Presiden Kita - Parodi Good Time (Owl City)
Gadis MutMut - Jokowi
Referensi: solopos.com

0 Response to "Cara membuat foto “I Stand On The Right Side” Jokowi-Jk"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner