Beberapa masalah cewek yang dibuat oleh mereka sendiri

iklan murah


Berikut ini ane mau share beberapa tentang cewek berdasarkan pengalaman pribadi dan curhatan teman. yang mungkin ada beberapa cowok yang merasa sebel dengan cewek yang seperti ini.

langsung aja gan, Lets cekidot :



1. Berat Badan


Sebenernya bukan cuma cewek doang sih yang punya masalah dengan berat badan, cowok jaman sekarang juga ada yang meratiin berat badan. Tapi umumnya sedikit sih, karena cowok masih punya perinsip asalkan punya banyak duit, cewek bisa dijepit.

Kalau cewek, mereka bakal berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan berat badan yang paling ideal. Padahal sih gak semua cowok juga pengen nyari cewek yang langsing, singset, dan sintal. Lalu berat badan ideal cewek itu ditunjukan buat siapa dong? Gak ada. Karena pada dasarnya cewek itu cuma gampang terpengaruh dengan apa yang dikasih tau sama media. Kasihan sih sebenernya, tapi ya gitu deh cewek, udah dikasih tau tapi gak mau dengerin. Tetep diet ketat dan minum obat yang ujungnya bikin sakit.




2. Ngeluh Kecapean


Bukan cewek kalau gak pernah ngeluh. Nah yang paling sebelinya lagi mereka itu suka ngeluh kecapean, yang mana capeknya itu karena dibikin sendiri. Misalnya nih: capek karena pake high heel pas ke kondangan atau ke party, capek nenteng tas karena isinya perlengkapan perang, padahal jalannya cuma ke tukang ketoprak depan komplek.

Nah kalau udah ngeluh kecapean kayak gini ujung-ujungnya yang jadi korban ya cowok lagi deh. Makanya ya para aganwati kaskuser kasih tau nih, gak perlu lah kamu berpenampilan berlebihan karena sesungguhnya kamu itu cantik apa adanya. Tsaah!




3. Risih di liatin orang


Mungkin karena alasan biar terlihat lebih seksi atau sekedar ingin ngikutin trend, cewek suka berpakaian yang bisa dibilang mengundang kaum Adam untuk menatapnya. Trus kalau udah diliatin, si cewek jadi risih deh. Bukannya ane ngatur-ngatur cara berpakaian cewek sih, tapi harus sesuain juga sama tempatnya. Ya kali mau ke minimarket beli Chiki pake baju seksi?




4. Minta Turun dari Mobil


Rata-rata cewek itu sulit memecahkan masalah. Senjata mereka itu cuma nangis atau nggak lari dari masalah tersebut. Tapi sayangnya pilihan mereka terkadang malah bikin masalah baru buat mereka sendiri. Misalnya kalau lagi berantem sama cowok di mobil, karena ngerasa udah muak dan gak bisa nyelesain masalahnya, si cewek ujug-ujug minta diturunin dari mobil. Kalau cowoknya gak mau, si cewek semakin membabi buta dan mengancam mau tetep turun walaupun mobil sedang melaju kencang.

Cowok pun akhirnya mengamini permintaan tersebut. Mobil dipinggirin, dan cewek keluar dari mobil kemudian jalan menjauh. Tapi gak begitu lama si cewek sadar kalau dia gak tau ada di mana. Taksi pun jarang ada yang lewat. Akhirnya si cewek sendirian di pinggir jalan sampe berjam-jam. Nah, kalau udah kayak gini si cowok lagi akhirnya yang disalahin. Tsk




5. Bingung Nentuin Pilihan


Selain gak bisa memecahkan masalah, cewek juga sangat kurang pandai dalam menentukan pilihan. Mereka bisa gelisah dan bahkan sampai stress buat nentuin pilihan. Lucunya, hal ini dibuat oleh mereka sendiri.

Contoh:

Dari rumah udah yakin mau ngebeli baju garis-garis berwana hijau. Trus pas udah sampe tokonya baju tersebut udah dicobain dan cocok. Waktu mau bayar, si cewek malah milih ngeliat-ngeliat dulu baju yang lain. Ternyata ada baju lain yang mencuri perhatiannya. Karena uangnya pas-pasan, si cewek pun gundah gulana milih baju mana yang harus dibeli. Kalau udah bingung kayak gini, akhirnya cowok lagi yang dijadiin tumbal dengan dikasih pertanyaan jebakan,"Menurut kamu bagusan yang mana?"




7. Ngerusak Hubungan Dengan Temen Cowok


Kalau lagi gundah gulana, dicari-cari deh tuh temen cowoknya. Mulai lah curhat dan cerita macem-macem tentang masalah dia. Akhirnya berlanjut sampai sering jalan bareng, sampai satu titik si cowok ngerasa alangkah lebih baik kalau hubungan ini naik level. Pas ditembak ternyata si cewek malah bilang,"Aku anggap kamu udah kayak Abang aku sendiri!". Hubungan pertemanan pun mulai kurang sehat. Si cowok pun berfikir udah saatnya untuk menjauh.

Gak lama kemudian, si cewek nyari-nyariin lagi. Curhat lagi, jalan bareng lagi. Yap, si cowok pun nembak lagi. Jawabannya udah tentu penolakan lagi. Kali ini si cowok kesel, dan akhirnya mereka pun saling bermusuhan.

Buat para cewek, jangan dong kasih harapan palsu ke temen cowok. Kasihan tau. Apalagi kalau ternyata temen cowok kamu belum pernah pacaran seumur hidupnya. Buat para cowok, mendingan pelajari lagi deh sifat cewek, biar kamu gak mudah dimanfaatin.




7. Telat Datang Bulan


Buat cewek yang udah dewasa, kedatangan tamu adalah kegiatan rutin diselenggarakan tiap bulannya. Biasanya sih perhelatan yang penuh dengan emosi ini jadwalnya tetap. Ya kalau pun mundur palingan gak sampe jauh-jauh amat. Dan cewek bakal sangat khawatir bin ketakutan kalau ternyata si tamu datangnya telat banget.

Sebenernya sih hal ini bisa disebabkan karena faktor kecapean. Tapi kadang cewek bandel, kerja dan pestanya terlalu rajin. Karena jadwal yang padat tersebut, akhirnya si tamu pun sulit mengatur jadwal bertamu ke tempat si cewek. Makanya jangan terlalu capek ya wahai para cewek.


Sekian, kalau ada yang salah atau kurang mohon di tambahkan gan, Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "Beberapa masalah cewek yang dibuat oleh mereka sendiri"

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner