Cinta Itu Adalah...

iklan murah


“…dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir ". (Q.S, Ar_Ruum : 21)

Cinta itu melukis bahagia, sedih, sakit hati, cemburu, berduka Dan hati km tetap diwarnai mencintai, itulah dalamnya cinta.

Cinta adalah pesan agung Allah pada manusia. DitulisNya ketika mencipta makhluk-makhlukNYA di atas Cinta dengan ketulusan hati mengalahkan amarah Menuju kepatuhan pengabdian kepada Allah dan Rasulnya

Dan saat pena cinta Allah mewarnai melukis hati km, satu jam bersama serasa satu menit saja.

Ketika km memiliki cinta yang diajarkan Allah Orang yang km kasihi menjadi lentera hati menerangi jalan menuju Illahi Membawa ketundukan tulus pengabdian kepada Allah dan RasulNya.

Namun saat cinta di hati km dikendalikan dorongan nafsu, alirannya memekatkan darah membutakan mata hati dari kebenaran.

Saat km merasakan agungnya cinta yang diajarkan Allah Orang yang km kasihi menjadi pembuktian pengabdian cinta tulus km, Memeluk km dalam ibadah menuju samudra kekal kehidupan tanpa batas.

Menjadi media amaliyah dan ketundukan tulus pengabdian kepada Allah Itulah cinta yang melukis hati mewarnai kebahagiaan hakiki.

Agungnya kepatuhan cinta Allah bisa ditemukan dikehidupan alam semesta Seperti thawafnya gugusan bintang, bulan, bumi dan matahari pada sumbunya Tak sedetikpun bergeser dari porosnya, keharmonisan berujung pada keabadian .

Keharmonisan pada keabadian melalui kekasih yang mencintai Karena Allah adalah kekasih Zat yang abadi.

Cintailah yang km kasihi setulusnya maka Allah akan mencintai km.

Karena Allah mengajarkan cinta tulus dan agung Cinta yang mengalahkan amarah dan menebarkan keharmonisan Seperti ikhlas dan tulusnya cinta Rasul mengabdi pada Illahi Itulah cinta tertinggi menuju kebahagiaan hakiki...

Sumber : Catatan Facebook

0 Response to "Cinta Itu Adalah..."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner