Tipe-tipe Cewek…

iklan murah


Semua cewe pada dasarnya memiliki EMOSI yang sama…
maksudnya adalah semua cewe bisa merasakan EMOSI yang namanya TERTARIK, TERPIKAT dan JATUH CINTA.

Untuk MENG-AKTIFKAN 3 emosi tersebut ada CARA yang BISA UNTUK SEMUA WANITA atau GENERAL dan ada CARA yang SPESIFIK yang mengharuskan kita mengetahui TIPE KARAKTER cewe.

Sebelum anda mengetahui tipe-tipe KARAKTER cewe, ada baiknya anda TENTUKAN dulu TIPE WANITA yang anda inginkan SEPERTI apa, jangan sampai anda memilih TIPE yang salah… karena akan repot nantinya dengan masalah ketidak-cocokan.

Banyak Pria TIDAK menentukan PILIHAN KARAKTER WANITA yang mereka inginkan… yang mereka pikirkan adalah ASAL CANTIK JADI! Itu adalah mindset yang salah…karena belum tentu kecantikan si wanita menjamin KEBAHAGIAAN HUBUNGAN ANDA.

Ada 7 HAL yang MEMBENTUK tipe-tipe karakter cewe, yaitu:

1. Social Pressure
Ini adalah ketakutan si wanita akan APA YANG ORANG LAIN AKAN PIKIR tentang apa yang si wanita lakukan.


contoh:

jika ada seorang wanita yang TERTARIK dengan anda tetapi orang-orang disekelilingya mengatakan bahwa anda bukanlah orang yang “baik” untuknya, maka wanita tersebut cenderung akan MENJAUHI anda. Bukan karena dia tidak TERTARIK lagi dengan anda… tapi karena dia takut di “cap” jelek oleh orang-orang sekelilingnya.

2. Social Progamming
HAL ini adalah hal yang diajarkan dari KELUARGA dan LINGKUNGAN yang membentuk KEPRIBADIAN wanita secara mendasar.

contoh:

kalau ibu si wanita dari kecil mengajarkan “jangan bicara dengan orang asing”, maka hal tersebut akan menjadi bagian pemikiran dari si wanita tersebut.

3. Culture (budaya)

Nah ini dia yang banyak jadi perdebatan… banyak budaya yang tidak mengijinkan si wanita memiliki pria dari budaya lain… budaya juga menentukan TREND, SELERA dan KELAS tertentu,

contohnya orang asia lebih tertutup dibandingkan orang bule. dll. dll.

4. Personal (ego)

Ego kadang-kadang bertolak belakang dengan hal yang SEBENARNYA di-inginkan si Wanita. Ego bisa juga disebut gengsi dan banyak sekali wanita yang GENGSINYA gede banget!

contoh:

si wanita SUKA dan TERTARIK dengan seorang PRIA… tapi karena GENGSI, si Wanita malah jadi menjauh. dll.

5. Physical Barrier atau PREFERENSI PANCA INDERA

nah ini juga BANYAK jadi HALANGAN para PRIA… yang dimaksud dengan preferensi panca indera adalah si wanita pasti suka MELIHAT cowo ganteng… dan banyak pria yang tidak merasa ganteng menjadi PUTUS ASA… pedahal masalah ganteng atau tidak, itu hanya preferensi panca indera saja… yang pada akhirnya tidak berpengaruh banyak untuk membuat si wanita merasa TERTARIK. 

contoh:

si wanita TERTARIK dengan seorang pria GANTENG, tapi setelah mengenal si pria, si wanita malah il-fil gara-gara si pria adalah orang yang membosankan dan tidak dapat menimbulkan getar-getar cinta dalam diri si wanita… sedangkan banyak pria yang biasa saja mampu menimbulkan EMOSI yang luar biasa dalam diri wanita.

6. Logical Barrier

Inilah musuh BERAT yang harus kita semua tinggalkan jika ingin berurusan dengan wanita… untuk penjelasan lebih jelas, silahkan lihat post saya sebelumnya tentang LOGIKA.

7. Emotional Barrier

Yup, inilah KUNCI nya… EMOSI adalah ZAT ADIKTIF yang dapat membuat wanita tergila-gila… emosi bagaikan candu yang sangat-sangat sulit untuk dilawan…

Catatan tentang emosi, jika anda dapat menguasai EMOSI seorang wanita, maka ke-6 hal diatas TIDAK AKAN BERPENGARUH LAGI! Si wanita akan rela melakukan apa saja demi “cinta-nya” untuk anda.
Nah … dengan mengetahui ketujuh hal diatas, kini anda bisa MENGANALISA tipe wanita yang anda inginkan… ketujuh hal tersebut akan membuat anda melihat rintangan dan halangan saat anda “berjuang” untuk menyentuh EMOSI si wanita.

0 Response to "Tipe-tipe Cewek…"

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner