Ciri dan Tanda Kalau kamu itu adalah Seorang PENGECUT...!

iklan murah


Quote:
Quote:Sebelumnya ane meminta maaf bila ada yang merasa tersindir.
Namun ane membuat artikel ini bukan bermaksud menyindir tetapi ingin memberi tambahan wawasan dan memperbaiki akhlak kamu sekalian

Quote:
Quote:Selamat Pagi-Siang-Sore-Malam semuanya.
Pada Kesempatan kali ini ane akan membahas tentang Pengecut.
Apa itu Pengecut?
pengecut bisa juga dibilang penakut dan dapat disebut juga munafik.
Contohnya : ia menuduh aku ~ dan tidak berani menghadapi kenyataan. Pengecut itu tindakan yang paling kamu sebelin apalagi kalo temen sendiri yang jadi pengecut .

Quote:
1. Suka Mencari Kambing Hitam

Quote:
Kambing hitam disini bukan hewan kambing warnanya item loh ya . Maksudnya adalah saat si Pengecut itu melakukan suatu hal dan berbuat kesalahan, maka ia tidak berani menanggung kesalahannya tapi malah menyalahkan orang lain.

Quote:
2. Main Keroyokan
Quote:
Nah ini tindakan yang paling gak jantan. Cuma BANCI aja yang ngelakuin hal ini. Misalkan agan punya masalah sama temen agan, masalah itu cuma agan dan temen agan aja dan gak ada oranglain ikut campur. Pas masalah ntu mau di selesein, temen agan malah ngajak temen-temenya buat selesein masalah agan dan temen agan, padahal agan ga bawa temen. Banci dah temen agan itu

Quote:

3. Beraninya Main Belakang.
Quote:
Ciri-ciri ini bisa dibedain jadi 2 gan. Yang pertama orang itu munafik/bermuka dua, dan yang kedua orang itu ga berani langsung tatap muka main bacodnya biasanya lewat dunia maya ke agan.



Quote:Ciri-ciri Pertama:



Spoiler
 for pertama
Munafik, munafik misalnya gini. Agan punya temen dan temen agan didepan agan baik-baik aja suka muji-muji agan, tetapi sebaliknya pas di belakang agan temen agan itu malah ngomong-ngomongin kejelekan agan ama temen agan yg lain. kalo gini ga pantes deh di sebut sebagai temen.


Quote:Ciri-ciri kedua:
Spoiler for kedua
Nah yang ini paling banyak kejadianya . biasanya orang-orang kalo berhadepan langsung gaberani ngomong bisa dalam persoalan cinta atau lagi marah.

Contohnya gini kamu punya temen dia tiba-tiba bersikap beda ama kamu, jadi kita gak ngomong-ngomongan seharian itu.

Pas udah sampe dirumah, tiba-tiba dia baru berani ngomong entah dia itu lagi mbacod ke kamu atau ngungkapin kekesalanya ama kamu lewat dunia maya.

Parah banget gan, lebih baik masalah itu diselesaikan secara langsung, kalo berani bacod langsung didepanya jangan beraninya cuma didunia maya

0 Response to "Ciri dan Tanda Kalau kamu itu adalah Seorang PENGECUT...!"

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner