Gunakan 1 Jam Waktumu Dalam Sehari Untuk Membuat Hidup Lebih Baik

iklan murah


Quote:
Disini ane mau membahas untuk menggunakan 1 jam saja dalam sehari untuk membuat hari-hari ente lebih baik dan berwarna.

1 jam disini yg ane maksud terserah ente bisa dipagi hari, siang maupun malam, tapi ane saranin di pagi hari sebelum ente memulai aktivitas rutin sehari-hari (kerja, sekolah, jual beli mainan ente ).

Yang pasti ente pergunakan waktu 1 jam dari 24 jam yg bisa ente gunakan sehari dengan semaksimal mungkin. Ane namai kegiatan 1 jam ini sbg One Hour For A Better Life



Alternatif kegiatan 1 jam saja yg bisa kamu pilih:

1. Olahraga

Quote:
Ketika mendengar kata olahraga mungkin seperti hal sepele bagi km skalian. Tapi tahukah km menurut studi-studi yg telah dilakukan selama ini dengan olahraga 1 jam sehari dapat meningkatkan kapasitas otak anda, membantu mencairkan stres anda, memberikan energi lebih, melawan berbagai macam penyakit, memompa jantung anda lebih baik dan meningkatkan stamina anda.  siap untuk hidup sehat?





Don’t make excuses, make results!


2. Jadikan Mimpimu Menjadi Kenyataan

Quote:
Setiap orang pasti memiliki mimpi baik itu mimpi besar maupun mimpi kecil. Seiring berkembangnya jaman banyak orang yg terlalu sibuk bekerja dari pagi sampai malam dan hampir tidak pernah meluangkan waktu untuk merencankan dan mewujudkan mimpinya. Tidak ada salahnya agan meluangkan waktu 1 jam untuk fokus merencanakan dan melakukan mimpi agan selama ini yang terpendam. Masih takut untuk bermimpi?





If you don’t build your dreams, someone else will hire you to build their dreams.


3. Evaluasi Diri

Quote:
Tidak ada salahnya km mengevaulasi mengenai diri agan selama 1 jam. Kesalahan-kesalahan apa yang sudah agan lakukan baik pada keluarga, teman, partner kerja, dll. Kekurangan – kekurangan apa selama ini masih ada di diri km baik sifat-sifat km (egois, suka bohong,dll) maupun kemampuan / skill agan dalam pekerjaan. Dengan mengetahui dan mengenal kekurangan serta kelebihan agan lebih mudah untuk menjadi pribadi yg lebih baik hari demi hari terutama untuk orang-orang yg agan cintai. Apakah km sudah mengenal diri agan sendiri 100%? Cuman km sendiri yg tau





You can’t be good enough for everybody, but you always be the best for the one who deserves you.


4. Ikut Dalam Program Pelatihan Soft Skill / Hard Skill


Quote:

Semakin hari pastinya semakin bertambah umur km, pastinya km tidak mau menua dengan skill pas-pas'an kan? Ada baiknya agan ikut pelatihan pengembangan diri. Selain dapat menambah ilmu, wawasan, serta cara agan dalam berbicara di depan umum pasti terasah lebih baik (public speaking). Meskipun terlihat sederhana faktanya banyak orang-orang yg ilmunya mungkin di bawah km tapi memiliki public speaking yg baik. Ini membuat mereka lebih dipercaya daripada orang yg berilmu tinggi tetapi susah jelasin di depan umum.





If you change the way you look at things, the things you look at will change!




5. Bantulah Kehidupan Orang Lain

Quote:
Kita sampai pada bagian akhir, mungkin agan sudah hidup sehat, mimpi km  sudah terpenuhi semua, agan sudah mengenal diri agan. Apa lg yg perlu agan lakuin?

JADIKAN HIDUP AGAN BERMANFAAT BAGI KEHIDUPAN ORANG LAIN.

Km cukup luangkan 1 jam untuk merencanakan apa yang bisa km lakuin untuk membantu kehidupan orang lain. Contohnya km bisa membuat komunitas membaca bagi anak-anak yg kurang mampu, menyumbangkan barang-barang yg agan miliki yg mungkin sudah tidak terpakai untuk orang-orang yg lebih membutuhkannya (tapi bukan dijual untuk cari untung ya ), dan masih banyak hal-hal positif yg bisa agan lakuin untuk orang lain. Kita orang Indonesia harus saling tolong menolong kan ? Untuk Indonesai yg lebih baik







If you want happiness for an hour, take a nap. If you want happiness for a day, go fishing. If you want happiness for a year, inherit a fortune. But if you want happiness for a lifetime, help someone else.



Penutup

Diatas kita sudah baca smua kan penjelasannya ?  Sekarang waktunya km nerapin dalam hidup km masing-masing.

Sesibuk apapun aktivitas / pekerjaan yg km lakukan jangan lupa luangin waktu  1 jam saja dari 24 jam dlm sehari. Karena ane percaya jika km bisa melakukan kegiatan ini akan berdampak sangat positif bagi kehidupan ente & keluarga yg ente cintai


0 Response to "Gunakan 1 Jam Waktumu Dalam Sehari Untuk Membuat Hidup Lebih Baik "

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner