Tips Menebak Kepribadian Cewek Dari Sarapannya...

iklan murah


1. Nasi dan Lauk Pauk Sisa Makanan Semalam





Spoiler for 1. Nasi dan Lauk Pauk Sisa Semalam:
Tipe cewek yang bangun pagi, buka tudung saji dan langsung makan apapun sisa makanan semalam yang masih ada di meja, adalah tipe yang praktis dan sedikit pemalas. Dia juga sangat cuek. Sama kesehatan aja dia gak mau usaha apalagi sama kamu ntar. Siap-siap aja capek hati ngeladenin cewek ini karena harus selalu kamu yang nyamperin dan melakukan hal hal demi kemajuan hubungan kalian. Kalau kamu tipe hopeless romantic, bakalan dimentahin banget sih. Tapi kalau kamu sama cuek dan pemalasnya, mungkin kalian bisa jadi pasangan yang menguasai dunia.



2. Mie Instan





Spoiler for 2. Mie Instan:
Sama aja ama tipe yang diatas, tapi mungkin dia masih punya sedikit usaha dengan memasak mie tersebut. Apalagi kalau dikreasikan jadi omelet atau apalah. Jadi ada harapan dia masih mau usaha dalam hubungan kalian dan juga tipe cewek yang sedikit kreatif. Mungkin hubungan kalian bakalan lebih seru, tapi ya gitu, karena dia sarapan mie instan terus kemungkinan kesehatan dia juga gak terlalu bagus. Jadi siap-siap aja sering nemenin dia sakit.



3. Roti dan Susu





Spoiler for 3. Roti dan Susu:
Ini tipe cewek yang patuh peraturan dan sesuai dengan norma yang berlaku. Dia cocok sama kamu yang gak suka kejutan dan dipermainkan. Pokoknya ini cewek tertib lah. Abis makan gosok gigi, sebelum tidur cuci kaki, sebelum makan cuci tangan, kalau pergi kemana-mana pamit dan ngabarin. Gitu.



4. Oatmeal





Spoiler for 4. Oatmeal:
Tak semua orang suka oatmeal dan bisa mengolahnya dengan baik jadi sarapan yang enak. Tapi hampir seluruh ahli gizi sepakat kalo sarapan oatmeal adalah yang paling baik untuk tubuh. Nah, cewek pemakan oatmeal sebagai sarapan, adalah tipe yang kemungkinan memiliki wawasan luas dan memiliki kesadaran tinggi terhadap dirinya. High maintenance gitu. Kalo kamu merasa tipe cowok bajaj mungkin lebih baik mundur teratur mendekati cewek ini, karena capek ngejarnya nanti.



5. Sayur dan Buah





Spoiler for 5. Sayur dan Buah:
Vegetarian atau dalam diet ketat. Dua-dua-nya mengindikasikan tipe cewek yang butuh penanganan khusus. Pastikan kamu punya banyak waktu dan tenaga untuk bersama cewek tipe ini.


Semoga Bermanfaat :)

sumber

0 Response to "Tips Menebak Kepribadian Cewek Dari Sarapannya..."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner