Tahun Baru - Resolusi Baru

iklan murah

udah mau tahun baru, saatnya bikin rencana baru nih...

Setahun waktu yang cukup buat kita intropeksi apa yang sudah terjadi. Apakah ada yang perlu dirubah agar menjadi lebih baik lagi, atau bikin trik baru biar lebih gampang ngedapetin apa yang kita mau. Intinya adalah menjadi kamu yang baru !

RENCANA : INGIN LANGSING DAN SEHAT

Fakta :

Sekarang ini kita sedang dalam masa pertumbuhan. Tapi kok ada beberapa bagian tubuh yang lebih ‘mekar’ ketimbang yang lainnya. Mungkin karena pola makan yang salah seperti terlalu banyak ngemil atau tidak diimbangi olahraga.

Solusi :

Nggak perlu diet gila-gilaan, ntar malah gak sehat loh.. Tetap makan 3 kali sehari, namun perbanyak makan sayuran, buah, dan air putih. Jangan lupa ikutan eskul olahraga biar makin sehat. Untuk camilan sebaiknya ganti dengan yang sehat kayak jus dan buah segar.



RENCANA : BISA BANGUN LEBIH PAGI

Fakta :

Sering banget datang terlambat ke sekolah, kampus, atau tempat kerja gara-gara malas bangun pagi ? Mungkin karena kebiasaan kamu tidur malam tuh yang bikin kamu kurang tidur, jadinya malas bangun pagi.

Solusi :

Coba kurangi kebiasaan malam yang nggak terlalu penting seperti online, chatting, atau nonton TV sampai malam. Sebelum tidur nyalakan alarm. Kalau perlu minta bantuan nyokap buat bangunin kamu. Selain kamu jadi nggak buru-buru berangkat, udara pagi juga bagus buat tubuhmu



RENCANA : NGGAK BOROS LAGI

Fakta :

Setelah dihitung-hitung lagi, kamu baru sadar ternyata kamu boros banget. Pantesan nyokap geleng-geleng kepala setiap kamu minta uang.

Solusi :

Coba siapin buku khusus buat ngitung pengeluaran dan pemasukanmu. Setiap ngeliat barang bagus di mall, tanyain diri kamu apakah kamu butuh barang itu atau hanya sekedar ingin saja. Kalau nggak salurkan hobi belanja kamu dengan jualan online. Lebih seru lagi kalau kamu bisa bikin pernak-pernik lucu lalu dijual online.

0 Response to "Tahun Baru - Resolusi Baru"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner