Diputar, Dijilat, Di Celupin bukan diceburin....!!!

iklan murah




Versi asli :

afika,.!! || iya ?? | ada yang baru nih | apa ?? | pake ini dulu ya ??,. udah siap ?? | udah | nanti dingin loh,. ini dia oreo ice cream rasa orange | haah jaruk ?? | diputar, dijilat, dicelupin,. bbrrrrr..


 Versi gagal tayang ( ngakak :)


Afikaa,.!! | iyaahh,. | aku gaaakkk punyyaaa pullssaaa,.!! | *pingsan*

Afikkaa,.!! | iyaahh,.? | Ayam-ayamku mana .? |

Afikaa,.!! | iyaahhh,. | aku ada yang baru nih,.!! | apa .? | mau tau .? wanii piroo,.??

Afikaa,.!!! | iyaahh,. | aku ada yang baru nih,. | truss .? Masalah buat gue .? | *hening*

Afikaa,.!! | iyaah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | "ini pensil, ini permen mint, dri pada gigit pensil mending gigit indomie | ini iklan oreo, mintz, apa indomie sih ??

Afikka,.!! | iyah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | pake ini dulu yah,. Udah siap .? | udah,. | *si Afika dimasukin ke kulkas* dingin kan .?? | skenarionya bukan kek gini juga setan,. !!!!

Afikka,. !! | iyah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | hmmm, kasih tau gak yahh,.!! |

Afikaa,. | iyaahh,.? | aku ada yang baru ni .? | apa .? | nih cwo baru,.!! | wanjrit, itu kan cowok gue,. |

Afikkaa,.!!! | iyahh,. | aku ada yang baru nih,. | pasti oreo rasa orange | ternyata dia udah tau

Afikkaa,.!! | iyaahh,. | malas ah, gak jadi, dari tadi kerjaan lo hanya ngomong "iyah", yang capek gw ,. malah lo yang terkenal

Afikaa,.!!! | bisa diam gak sih lo ?! dari tadi afika afika trus,.! lama-lama gue tampar juga lo
______



0 Response to "Diputar, Dijilat, Di Celupin bukan diceburin....!!!"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner