LUKA BERSAMA HUJAN

iklan murah


ku memandang tetes demi tetes air yang
turun dari langit


sejenak ku terdiam
merasakan sakit yang begitu mendalam


mengapa cintaku kau patahkan ??
hingga membuat hatiku hancur seperti debu
yang beterbangan

hujan itu,,,,
mengingatkan ku padanya
seseorang yang amat aku sayangi

tapi kini dia berbeda
tidak seperti apa yang aku harapkan
mungkinkah ia jenuh akan cintaku ??

aku menyayanginya tulus dari hatiku
tapi mengapa ia slalu membuat ku ragu akan
cinta nya ??

adakah ketulusan cinta yang ia beri
untukku ??

Tuhan…
beri aku jawaban atas semua pertanyaan
cintaku ini

karna aku tak ingin mencintai orang yang
salah…

0 Response to "LUKA BERSAMA HUJAN"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner