ISI HATI CEWE, (COWO WAJIB TAU NICH)

iklan murah


Cewe paling ngga suka dibanding bandingin apalagi soal fisik.

Cewe paling ngga suka dimarahin apa lagi di diemin

Sebenernya disaat cewe marah tanpa alasan,
itu saat dimana dia butuh perhatian.

Cewe lebih suka ngomong “terserah”
daripada harus memperpanjang masalah.

Cewe lebih suka menangis & memendam
nya saat ada masalah, daripada
mengumbarnya dengan orang banyak.

Menurut cewe, cowo ganteng itu BIASA,
Kesetiaan nya itu lho yang luuaaaarrrr
biasaaaa.

Cewe suka cowo yang perhatian, tapi
perhatian nya cuma kesatu cewe dong,
jangan kesemua cewe.

Kebanyakan cewe suka banget di perhatiin & di manjain

Sebenernya cewe itu tukang bohong lho,upss !!!!
Coba deh tanya disaat dia ada masalah, dia
pasti bilang,“Ngga kok ngga ada apa apa, beneran”
& sekuat kuatnya cewe akan tersenyum padahal
dia lagi sakiiiit bangettt.

Cewe ngga lemah juga ngga kuat.
Cuma dia berpura pura lemah & berpura pura kuat ajja.

Cewe yang suka manis manis, itu tandanya dia
adalah pribadi yang suka menonjolkan diri & merasa paling istimewa.

Terkadang cewe lebih memilih ngga
mengungkapkan perasaannya, karena rasanya terlalu sakit.

cewe Suka kalo di perlakukan sopan & dianggapberharga *yeahhh...*

Cewe paling suka dimanjain sama cowonya, tanpa harus minta duluan
*wajib dicatetttt_tuhhh*

Cewe suka bangeeet kalo punya cowo yang ibadahnya rajin & bisa jadi imam
*setujuuuuu mameeeen*

Cewe paling seneng ngebaca ulang berkali kali sms/message/mention dari orang yang dia sayang, yakin deh cewe pasti senyum terus bawaannya.

Cewe suka laper pas malem malam tapi mereka selalu nahan, biasaa takut gendut, tapi itu juga cewe lakuin karena cewe pengen terlihat perfeks dimata cowo nya.

Cewe itu gampang bad moodh kalo dicuekin sama orang yang doi sayang.

Cewe itu gampang envy&curigaan, itu karena saking cewe ngga mau pujaan hatinya pindah kelain hati.

Cewe baik emang banyak disukai banyak cowo, tapi tenang cewe baik hanya mencintai satu cowok

0 Response to "ISI HATI CEWE, (COWO WAJIB TAU NICH)"

Poskan Komentar

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Breaking News :

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner

Google +

Random Ayat Suci Al Quran