Dari ' TEMEN ' jadi ' DEMEN '

iklan murah


Persahabatan adalah salah satu hubungan yang paling indah. Sayangnya, banyak orang mengatakan pria tidak mungkin berteman dengan wanita.

Pria tidak mungkin berteman dengan wanita. Hal ini tentu sering kita dengar. Alasannya, pria dan wanita memiliki ketertarikan satu sama lain. Itulah yang nantinya menumbuhkan benih-benih cinta. Makanya, segera kenali tanda-tanda apakah kalian lebih dari teman, seperti dilansir Boldsky.

1. Merasa senang dengan kehadirannya. Kehadirannya bikin kamu bahagia dan nyaman. Hal itu membuatmu ingin terus ketemu dia. Jika ini benar-benar terjadi. Kamu telah jatuh cinta pada sahabatmu.

2. Apakah dia melemparkan beberapa sinyal cinta? Dia sering mempertontonkan gebetan barunya padamu. Namun, ia tak pernah berniat untuk memacari wanita itu. Inilah sinyal cinta darinya.

3. Susah dan senang ditanggung bersama. Kalian selalu bersama dalam keadaan susah dan senang. Dia selalu ada disampingmu dan kamu juga begitu. Hubungan ini mungkin tidak sebatas persahabatan.

4. Tes. Ketika sinyal ini sering muncul, kamu harus menguji apakah kalian berdua lebih dari teman atau tidak! Hindari mengajukan pertanyaan secara langsung sehingga tidak mempengaruhi persahabatanmu.

Jatuh cinta pada sahabat bukanlah hal baru. Seringkali sepasang sahabat jatuh cinta satu sama lain. Namun, ada juga sepasang sahabat (pria dan wanita) yang tetap jadi teman selamanya.

1 Response to "Dari ' TEMEN ' jadi ' DEMEN '"

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner