BAHAYA NGEMIL

iklan murah


Kegiatan ngemil memang sangat mengasyikan,apalagi sambil nonton televisi,nonton pertandingan sepakbola,maupun sambil nge-net.
Ngemil juga bisa berfungsi menggantikan program diet, dengan ngemil kita mampu mengerem pola makan dengan extra jumbo.

Tapi ada sisi negative daripada ngemil itu sendiri,tak jarang ngemil justru mendatangkan bahaya,bahkan kematian.

Di bawah ini beberapa contoh kasus kematian akibat ngemil :

-Seorang remaja usia 18 tahun di temukan tewas akibat ngemil kacang kulit di bungkus kertas koran,remaja tersebut di sinyalir keasyikan ngemil kacang sambil menyusuri bantalan rel kereta api, dan pada saat bersamaan meluncur dari arah belakang rangkaian kereta api express.

-Seorang nenek-nenek berusia 70 tahun tewas di lapak dagangannya di sebuah pasar setelah ngemil kacang mende. Menurut para saksi,nenek tersebut asyik ngemil kacang mende kesukaannya,si nenek lupa untuk mematikan kabel listrik bertegangan tinggi ketika akan mengganti sebuah bohlam untuk menerangi lapak dagangannya.

-Dua orang polantas yang berjaga di sebuah pertigaan padat juga di ketahui tewas setelah ngemil,ini di buktikan dengan banyaknya kulit kacang berserakan di sekitar pos jaga mereka. Ternyata para polantas itu keasyikan ngemil kacang sambil leha-leha di pos jaga sehingga tidak mendengar ketika sebuah truk kontainer bermuatan penuh mengalami rem blong dan menyeruduk pos jaga kedua polantas hingga hancurr berantakan.

Berdasarkan ketiga kejadian di atas,masihkah anda suka ngemil? Saran saya, ngemillah dengan membaca basmallah dan selalu mewaspadai keadaan sekitar..

***
-Baca aturan pakai, bila sakit berlanjut hubungi dukun teluh anda-

0 Response to "BAHAYA NGEMIL"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner