MISTERI CINTA

iklan murah


aku dan kau
kau dan dia
dia dan aku
ada misteri cinta

dia cinta kau
dia rindu kau
dia cemburu padaku
dia marah padaku

apakah kau juga cinta dia
apakah kau juga rindu dia
hanya engkau yang tahu
seperti perasaanmu padaku

jujur
aku suka kau
kaulah pelita cintaku
kaulah cahaya rinduku

kau dia dan aku
ada lingkaran cinta
dia tersiksa
dengan keberadaanku

biar...biarlah dia mengeja
arti rasamu padaku
arti rasaku padamu
karna hanya kau dan aku
yang tahu rasa itu

0 Response to "MISTERI CINTA"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner