HAL-HAL YANG DAPAT MEMBATALKAN PUASA

iklan murah
Dari beberapa hal yang dapat membatalkan puasa dibawah ini mungkin sudah pernah anda lakukan, terutama untuk para pria. Jika belum, jangan sampai anda lakukan, karena itu tidak boleh, hehee..

Tap...i mungkin ini hanya sebagai acuan saja bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan ini.

5 hal yang membatalkan puasa.

(1) MELUDAH
Meludah akan membatalkan puasa kalau air ludah tersebut mengenai alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya.

(2) TIDUR SIANG
Tidur siang akan menjadi batal jika tidur diatas badan orang lain yang bukan muhrim. Sedang jika kita tidur siangnya dibawah badan orang lain yang bukan muhrim maka puasa kita tetap batal.

(3) BERSENTUHAN
Bersentuhan dengan sengaja dengan isi bra sebelah kiri mantan pacar maka akan membatalkan puasa. Sedangkan jika menyentuh isi bra sebelah kanan, juga dapat membatalkan puasa. Namun jika kita menyentuh keduanya, tetapa dapat membatalkan puasa.

(4) MELEMPAR KOIN
Melemparkan koin sehingga mengenai dada seorang gadis lalu kita minta maaf karena menyesal sambil mengusap-usap dada tersebut selama 2 jam, maka itu dapat membatalkan puasa.

(5) DUDUK-DUDUK
Duduk-duduk sambil iseng-iseng memasukkan nasi padang ke dalam mulut hingga habis 2 bungkuus dapat membatalkan puasa. Namun jika hanya duduk-duduk saja sambil menggoda penjual nasinya yang bahenol lalu berselingkuh dengannya juga dapat membatalkan puasa.


NB: Diharapkan untuk tidak marah-marah setelah membaca ini, xixixixixiii...

0 Response to "HAL-HAL YANG DAPAT MEMBATALKAN PUASA"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner