CEMBURUKU KARENA DIA

iklan murah


aku bimbang
aku meriang
aku risau
aku galau

aku resah
aku gelisah
aku ragu
aku cemburu
melihatmu berdua
bersama dia

apakah telah ada
benih cinta
bersemayam di dada
apakah telah ada
buih-buih rindu
yang mendebarkan jantungku

entahlah
yang aku rasakan saat ini
aku bahagia kalau kau sapa
aku sedih kalau kau acuhkan
dan aku berharap

semoga dia bukan cintamu
semoga dia bukan rindumu
karena kuingin kau jadi milikku

0 Response to "CEMBURUKU KARENA DIA"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner