Asiknya Baca Ebook..!!!

iklan murah


Kini teknologi informasi semakin maju. Sebenarnya Sudah tidak ada lagi alasan untuk malas membaca buku seperti: Susah Membeli buku, Kehabisan Stok dan Beragam Alasan lainnya

bila beberapa tahun yang lalu kita masih Membaca buku dalam bentuk fisik, yakni kertas, dalam bentuk buku, majalah Koran dan lain sebagainya. Maka sekarang medianya tidak harus kertas lagi. Kini Telah Banyak bermunculan Buku dalam bentuk Digital atau dikenal dengan Sebutan E-Book




Ada banyak kelebihan e-book yang tidak dimiliki buku cetak. Buku elektronik adalah bagian dari gaya hidup modern yang didukung perangkat elektronik.

kehadiran e-book semakin menggeser buku cetak


Berikut ini adalah keuntungan membaca Ebook :

1. E-book Praktis dan Mudah Dibawa
Jika Anda ingin membaca buku dimanapun Anda berada, Anda cukup menyalakan perangkat elektronik.


2. Sistem dan Media Pengiriman e-book sangat praktis.
Kita bisa mengirimkan e-book via email dan dalam hitungan detik sudah diterima oleh orang yang kita kirimi e-book

3. E-book anti rusak.
E-book kita akan tetap bagus kondisinya meski usianya sudah puluhan tahun. Bandingkan dengan buku, yang mudah rusak, sobek, hilang, tulisannya pudar dan berjamur bila usia buku sudah tahunan.

4. Faktor Kenyamanan
dengan banyaknya bermunculan Smartphone tablet dengan berbagai ukuran, maka ebook saat ini sudah bisa dinikmati dengan nyaman. terelebih harga Jual laptop/ smartphone / tablet yang semakin hari semakin Murah, Tentu tidak ada lagi Ada alasan bagi diri Kita untuk menjadikan Membaca sebagai Hobi..

0 Response to "Asiknya Baca Ebook..!!!"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner