Tipe Cowo Berdasarkan Cara Pipis...

iklan murah


Berikut beberapa Tipe Cowo Berdasarkan Cara Pipisnya :

Cowo Pembenci:
Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.

Cowo Cuek:
Abis pipis, risleting nggak ditutup, celana nggak di kancing.

Cowo Cool:
Pipis di kulkas.

Cowo Licik:
Pipis di dalam kolam renang.

Cowo Hangat:
Pipis deket kompor.

Cowo Buaya:
Pipis sambil tengkurep.

Cowo Hati-hati:
Pipisnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi).

Cowo Tukang Nyontek:
Kalo pipis di toilet umum, suka liatin punya tetangga sebelahnya.

Cowo Sia-sia:
Pas kebelet pipis, buru-buru lari ke toilet, belum sempet buka celana udah pipis di celana duluan

Cowo Percaya Diri:
Kalo pipis kepalanya tegak, sambil liat ke depan.

Cowo Penghibur:
Kalo pipis sambil bersiul atau menyanyi.

Cowo Ilmuwan:
Tiap kali pipis, sebagian pipisnya selalu disisihkan sbg sampel utk diteliti.

Cowo Sensitif:
Baru minum sedikit udah kebelet pipis.

Cowo Sial:
Pipisnya selalu apes berceceran kena celana sendiri

Cowo Boros:
Minum sedikit, pipisnya banyak.

Cowo Bisnis:
Pipisnya bisa dijual.

Cowo Hobi Berkebun:
Pipisnya di kebun, biar subur katanya.

Cowo Petualang:
Pipis pagi di bogor, pipis siang di Jakarta, pipis malam di Bandung.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekarang kamu dapat selalu update mendapatkan info berita terbaru yang menarik dari saya dengan mendownload aplikasi e.com pada smartphone anda, caranya :



0 Response to "Tipe Cowo Berdasarkan Cara Pipis..."

Post a Comment

Artikel Menarik Lain nya

Google +

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner