AKU ADALAH MILIKMU...

iklan murah


aku adalah milikmu
aku adalah kekasihmu
dengarkan curahan hatiku
karena aku ingin

merasakan cinta kasihmu
wahai kekasih hatiku

aku ingin kau hadir
bukan hanya hayalanku
walau itu telah
membutakan mataku
saat kabut tipis
menghempas diatas laut

rinai gerimis cerita tentangmu
begitu indah tuk dikenang
kau bagaikan alunan melodi
yang merdu membelai telingaku
yang tak akan pernah pudar
walau dimakan oleh waktu

kisah kasih kita
kan menjadi kenangan terindah
kan kusimpan selalu
dalam sudut hatiku
karena engkaulah
yang terindah dalam hidupku

0 Response to "AKU ADALAH MILIKMU..."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner