JANGAN KAU SAKITI AKU...

iklan murah


Sayang.... harus darimana
Aku akan memulainya
Karena kuharus mengatakannya
Tentang semua rasa ini


Resah...resah hati ini
Bila ingat kamu
Gelisah..gelisah jiwa ini.
Bila rindu kamu

Jangan..janganlah kau ragu

Akan cintaku padamu
Jangan...janganlah bimbang
Akan rinduku padamu

Sayang... dengarkan curahan hatiku

Bahwa aku ingin mencintamu
Bahwa aku ingin merindumu
Sampai takdir memisahkan kita

Sayang....kumohon padamu

Janganlah kau sakiti aku
Janganlah kau buat aku cemburu
Karena aku cinta kamu

0 Response to "JANGAN KAU SAKITI AKU..."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner