BIAS KELABU

iklan murah


bulan tinggal separuh wajah
saat kutatap dari jendela kamarku
gemintangpun redup tertutup tirai kelam
seakan merasakan apa yang aku rasa


celoteh sang burung malam
mewarnai di gelapnya malam
alunan senandung malam
menghimpit langkah sang angin malam

ingin kulukis seraut wajah

diatas kanvas malam
namun hanya bias kelabu nan semu
yang dapat aku tangkap didinginnya malam

kucoba dan terus kucoba

agar aku bisa melukis keindahan wajahmu
diantara remang malam yang kian pekat
namun hanya semburat hitam yang melintas

ah...

kenapa aku tak mampu melukis wajahmu
kenapa...kenapa...dan kenapa
aku tak tahu jawabnya

pelan kurebahkan tubuh rapuhku

kucoba tuk membuka tabir malammu
dengan selaksa tanya di benakmu
benarkah aku tak mampu melukis wajahmu?

0 Response to "BIAS KELABU"

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner