RAPUH JIWAKU TANPAMU...

iklan murah


ndahnya malam
tak seindah senyummu
terangnya sinar rembulan
tak seterang wajahmu


lembutnya sapa angin malam
tak selembut kasihmu
walau awan menutupi sang rembulan
namun kau tetap menawan

kaulah penghilang resahku

kaulah penghilang gelisahku
kaulah segala-galanya bagiku
kaulah penyejuk dikala gersang hatiku

janganlah kau pergi dari hidupku

janganlah kau hilang dari pandangku
aku ingin malam ini kau temani resahku
dan menemani aku dengan kidung malammu

aku ingin kau selalu ada untukku

temani aku dengan sapa aksara indahmu
jangan biarkan aku sendiri memeluk sepi
karena rapuh jiwaku tanpamu

0 Response to "RAPUH JIWAKU TANPAMU..."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner