KEKASIHKU....

iklan murah


kekasihku
malam ini ada gelisah
malam ini ada resah
menyelimuti sebuah hati


gemulai malam merayap pelan
menerpa lembut sang bayu
menyadarkan aku dari lamunan
tentang sebuah rindu

kekasihku

telah kau lepaskan busur panah cinta
kau arahkan tepat dijantungku
membuat aku tak berdaya

mampukah aku menahan gelora cintamu

mampukah aku membendung aliran rindumu
yang mengalir dan terus mengalir tiada henti
aku berharap semuanya bermuara dihati

kekasihku

seindah bulan purnama senyummu
saat aku rasakan sebuah imajinasi
mencumbui sebuah hasrat kalbu

kini kucoba untuk menepis sebuah keraguan

tentang sebuah kepercayaan dan ketulusan
dan kucoba tuk tetap dengan setiaku
bahwa engkau memang tercipta untukku kekasihku

0 Response to "KEKASIHKU...."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner