SANG PERINDU...

iklan murah


aura rindu ini begitu terasa
entah sudah berapa kali kucoba
untuk menepis lintasan bayangmu
yang selalu menggodaku


sungguh aku tak bisa berbuat apa-apa
saat kucoba untuk menggambar sketsa wajah
yang selalu menghantui pikiranku
menjelma diantara serpihan luka

entahlah.....aku tak tahu keberadaanmu

dimanakah kini engkau berada
biarlah aku disini sebagai sang perindu
yang menunggu rindumu selamanya

jiwa ini penuh labirin rasa

saat satu tanya terucap lirih
dimana engkau berada....?
aku ingin bertemu walau hanya sekejap

agar aku bisa mengungkapkan semua rasaku

bahwa selama ini aku masih mempunyai cinta
bahwa selama ini aku masih mempunyai rindu
walau kutahu aku tak bisa memilikimu seutuhnya

0 Response to "SANG PERINDU..."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner