6 hal arti pegangan tangan pria ke pasangannya....

iklan murah

Berpegangan tangan biasanya sering dilakukan oleh beberapa pasangan saat sedang jalan-jalan di mal atau sedang merasa sedih. Dengan berpegangan tangan akan membuat seseorang merasa lebih nyaman, apalagi jika berada di samping orang yang disayangi dan dicintai. Berpegangan tangan itu ada berbagai posisi. Dari posisi tersebut memiliki arti yang berbeda-beda. Salah satu pegangan tangan yang sering ditunjukkan cowok pada cewek adalah tangan cowok berada di atas tangan cewek. Lalu apa arti pegangan tangan seperti itu? Untuk mengetahuinya, mari simak arti pegangan tangan cowok pada cewek berikut ini:


1. Tangan cowok berada di atas tangan cewek 







Pegangan tangan cowok seperti itu biasanya paling sering dilihat banyak orang. Posisi tangan seperti itu memang paling nyaman saat sedang berjalan atau duduk-duduk. Saat si cowok memegang tangan kamu seperti itu bisa diartikan bahwa dirinya merasa nyaman berada di dekatmu dalam kondisi apapun.

2. Menggenggam jari jemari cewek dengan beberapa jarinya 






Posisi pegangan tangan seperti ini merupakan langkah awal cowok kalau dirinya ingin lebih dekat lagi dengan cewek yang disukainya. Jadi, jika tangan kamu digenggam oleh si cowok seperti itu, maka biarkanlah karena dia ingin mengenal kamu lebih jauh lagi. 

3. Jari tangan saling bertaut satu sama lain 





Jika si cowok menggandeng tangan kamu seperti itu, maka bisa diartikan bahwa dirinya ingin membuktikan bahwa benar-benar sayang dan tak ingin lepas darimu. Menurutnya, kamu merupakan bagian dari hidupnya. 

4. Tangan cowok berada di belakang tangan cewek 







Posisi gandengan tangan seperti itu mengartikan bahwa si cowok bukan hanya sayang sama kamu, tapi juga ingin selalu ada untuk kamu di saat sedih maupun senang. Si cowok akan selalu berada di belakang untuk selalu mendukung setiap langkah kamu. Biasanya, secara tak sadar cowok akan menggandeng tangan seperti itu di saat cewek sedang menginginkan dan membutuhkan dukungan dari seseorang. 

5. Mencengkram kuat tangan cewek 






Arti pegangan tangan seperti itu yaitu si cowok merasa aman berada di samping kamu. Lewat genggaman tangannya itu, si cowok juga jadi bisa merasakan denyut nadi si cewek. Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa pegangan tangan seperti itu menandakan bahwa cowok dengan senang hati ingin memimpin kamu

6. Saling melingkarkan jari 






Bagi yang sudah menjalin hubungan asmara, pegangan tangan seperti itu mengartikan bahwa pasangan tersebut ingin menunjukkan pada orang lain kalau mereka terhubung satu sama lain dan sedang menjalin suatu hubungan. Jari yang dilingkarkan biasanya kelingking dengan kelingking atau telunjuk dengan telunjuk. Itulah arti pegangan tangan cowok pada cewek. Bagaimanapun juga, pegangan tangan itu mengartikan bahwa seseorang ingin selalu menjaga dan berada di sisi orang yang disayangi dan dicintai. Lalu, cowok kamu sering memegang tangan seperti apa?


semoga bermanfaat untuk agan2 dan pasangannya,kalo agan biasanya pakai yg mana and menurut agan apa lagi cara memegang tangan dan artinya...???

0 Response to "6 hal arti pegangan tangan pria ke pasangannya...."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner