Tips Cara Mencapai Tujuan Anda...

iklan murah


Saya memulai seduction tanpa dasar sama sekali dan tanpa social skill sama sekali.

Proses recovery saya memakan waktu tahunan. Ditambah lagi pekerjaan saya cukup menuntut waktu, maka saya harus benar-benar jeli mencari waktu luang untuk sungguh-sungguh keluar dan menyapa wanita-wanita random di luar sana.

Ketika saya menjadi “lebih smooth” dengan para wanita, orang-orang tidak akan menyangka apa yang terjadi dibelakangnya. Yang mereka lihat hanyalah orang yang pintar bergaul dengan wanita.

Semua itu adalah skill. Skill selalu bisa dilatih. Termasuk social skill, people skill, seduction, leadership skill.

Pertanyaannya : apakah Anda BENAR-BENAR MENGINGINKAN skill tersebut?

Ini hanya bisa dijawab dengan usaha Anda untuk memoles skill tersebut.

Saya melalui tahap yang sangat depresif, dimana saya banyak juga mengalami bencana ketika melakukan latihan-latihan tersebut. Diusir, diledek, sampai nyaris berkelahi. Tetapi belum pernah selama ini sampai digampar atau diludahi. Itu hanya stereotype dunia hiburan seperti film dan iklan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, wanita itu adalah mahluk yang unik. Mereka selalu berusaha menjaga perasaan semua orang.

Hanya dengan mencoba Anda akan mengungkan “the unknown area”, yaitu bagaimana reaksi para wanita bila Anda melakukan cold approach (mendekati wanita yang belum pernah Anda kenal sebelumnya). Otherwise, Anda akan selalu dibayangi oleh asumsi-asumsi yang keluar dari “fight or flight” response Anda. Saya akan membahas soal Fight or Flight response ini lebih jauh nantinya.

Saya beri gambaran lain : Anda ingin hebat bermain gitar? Tidak akan cukup apabila Anda hanya membaca buku dan melihat orang lain bermain gitar.

Katakanlah Jimi Hendrix. Banyak yang mengatakan bahwa dia adalah seorang yang “natural” dengan gitar.Tapi apakah “natural” itu?

Saya rasa Jimi Hendrix tidak dilahirkan dari kandungan ibunya dengan membopong sebuah gitar atau selama dia di kandungan ibunya dia sudah bermain gitar. Konyol bukan?

Tetapi dia menjadi natural karena dia melakukannya SETIAP HARI. SESERING MUNGKIN.

Orang-orang sukses seperti Donald Trump dan Steve Jobs atau Bill Gates, tidak menjadi sukses dalam sehari, dan perjalanan mereka penuh dengan penderitaan.

Salah satu buku yang saya baca tentang Steve Jobs berjudul iCon : The Greatest Second Act in the History of Business.

Buku ini sangat bagus, karena ditulis oleh seorang penulis pihak ketiga yang tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Steve Jobs, maka segala kelebihan dan kekurangannya lebih ditampilkan secara blak-blakan.

Pernahkah Anda menyangka, bahwa Steve Jobs, pernah dikeluarkan dari company yang ia bangun sendiri, dari hasil jerih payah dan keringatnya sendiri?

Ya itu pernah terjadi.

Jadi, jangan cengeng. Penolakan seorang wanita bukanlah akhir dunia, apalagi sampai bunuh diri.

Rejection is NOTHING.

Anda tetap orang yang sama, Anda tetap individu yang lengkap, Anda lebih kuat dari yang Anda kira, setelah Anda ditolak oleh seorang wanita.

Anda pikirkan sendiri, bertahun-tahun Anda dapat hidup sendiri tanpa wanita.

We want them. But we don’t need them. Kenalilah dorongan-dorongan insting Anda. Kenali juga antara NEED dan WANT. Ingat kembali, dunia ini adalah dunia yang dibangun oleh kekuatan pria.

Ingatlah juga maslow hierarchy of needs. Wanita sama manusianya dengan pria. Mereka LEBIH membutuhkan kita dibandingkan KITA membutuhkan mereka.

Dan pada akhirnya jangan lupa juga, apabila Anda melanjutkan ke pelaminan, ANDA yang akan memimpin keluarga Anda.

Maka dari itu, janganlah sekali-sekali memberikan POWER dan KENDALI diri Anda terhadap seorang wanita sepenuhnya. Apalagi sampai bertekuk lutut, memohon-mohon atau bahkan nangis dan galau bila ditolak. Oh please. Potong saja kemaluan Anda kalau seperti itu.

Di dunia seduction community, kita juga mengenal player yang kita sebut dengan “natural”

Siapakah para “natural” itu?

Mereka adalah orang-orang yang bisa merayu wanita dengan sangat mudah, seperti bernafas. Mereka sangat jeli terhadap sinyal-sinyal yang diberikan oleh para wanita dan BENAR-BENAR mengambil TINDAKAN.

Saya menyaksikan sendiri, bahkan seorang natural pun sehebat apapun dia tetap akan mengalami kegagalan. Dan sekali lagi, Anda tidak melihat usaha jerih payah dia dibelakang sebelum dia masuk ke dalam kategori natural. Anda hanya melihat mereka sekarang, apa adanya.

Mungkin dia sering hangout dengan teman-teman wanitanya, atau bahkan melepas keperjakaannya pada usia yang sangat muda.

Tidak ada yang tahu, tapi yang jelas, mereka menjadi natural bukan sulap bukan sihir, melainkan dengan MELAKUKANNYA.

Jadi, saya bertanya kembali kepada Anda. Apakah Anda menginginkan skill ini? Seberapa jauh Anda menginginkannya?

0 Response to "Tips Cara Mencapai Tujuan Anda..."

Post a Comment

ad size ad size ad size ad size ad size ad size

Artikel Menarik Lain nya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamu dapat berlangganan dan mendapatkan Artikel Terbaru dari e.com secara GRATIS hanya dengan memasukan alamat email address anda dibawah ini lalu pencet tombol SUBSCRIBE :

Delivered by FeedBurner